Tuesday, January 18, 2011

Faith

Limited faith means limited future..
Unlimited faith means unlimited future..
Faith comes from hearing the Word of God..
- Rick Warren -

Hmm, keterbatasan iman kita ternyata berpengaruh pada masa depan kita.. Namun, bukan itu menjadi titik utamanya.. Melainkan, disadari atau tidak, keterbatasan iman kita berarti kita juga sedang membatasi kuasa Tuhan untuk bekerja bebas dalam kehidupan kita.. Bagaimana menumbuhkan iman itu sendiri? Alkitab berkata :

Roma 10:17
Jadi, iman timbul dari pendengaran,
dan pendengaran oleh firman Kristus.


So guys.. Berilah perhatian yang lebih pada Firman Allah.. Maka iman mu akan bertumbuh.. Pentingnya iman bertumbuh karena, iman sebesar biji sesawi mampu memindahkan gunung.. Dengan iman yang kita miliki, kita mampu memindahkan segala gunung masalah kita, dan juga gunung keraguan kita.. So, tunggu apa lagi? Mari membaca Firman Tuhan dan praktekanlah isinya :) Happy reading guys.. Gbu

No comments:

Blog ini, blog yang simple.. Tapi pembuatan blog ini mempunyai tujuan.. Tujuan utama saya membuat blog ini adalah saya rindu memberkati banyak orang lewat pengalaman hidup saya, kata-kata bijak yang ada dan lain sebagainya.. Memberkati saudara-saudara seiman yang telah percaya kepada Yesus, dan semakin berdiri teguh dalam imannya.. Juga memberkati setiap mereka yang lainnya :) Saya rindu tulisan-tulisan dalam blog ini dapat menginspirasi orang banyak.. Blog ini dibuat sebagai langkah awal untuk menggapai mimpi saya, yaitu menjadi seorang penulis.. Harapan saya adalah semoga blog ini memberkati anda semua.. Namun terlebih dari semua itu, Saya rindu untuk membuat BAPA tersenyum atas semua yang saya lakukan :) Tuhan Yesus berkati.. SEMANGAT!!
Mengenai blog ini saya telah menjelaskan (sedikit) jelas di sini