Friday, July 11, 2008

A Woman After GOD' Own Heart

Pas lagi di Pekan Baru.. Aku punya waktu untuk merenung, hingga akhirnya dapet banyak hal.. Dan hal yang paling meresap adalah "Allah tersenyum".. Kata ini mengingatkan ku mengenai satu kalimat yang ku suka dan akhirnya menjadi penjelasan mengenai blog ini.. Kalimat yang berbunyi "Buat PAPI tersenyum bangga berapa-pun harganya".. Yah, kalimat favorit ku (dulu).. Karena sempat kulupakan.. Namun, kalimat itu kembali terngiang beberapa waktu lalu.. Dan akan tetap menjadi kalimat favorit ku.. :D

Aku berusaha mengingat, kapan pertama kali kalimat ini muncul? Dan aku ingat.. Kalimat ini muncul saat aku Saat Teduh beberapa tahun lalu (sekitar dua atau tiga tahun lalu).. Dalam Saat Teduh itu, aku sedang membaca mengenai kisah Daud.. Aku membaca di Alkitab versi New King James. Aku tertegun dengan satu kalimat yang ditujukan kepada Daud "A man after HIS own heart".. Daud adalah satu-satunya orang yang mendapat kalimat ini.. "Pria yang berkenan di hati Allah"..

Sejak hari itu, aku bertekat untuk menjadi "A woman after HIS own heart".. Dengan tekat ini, tercipta pula prinsip, "Buat PAPI tersenyum bangga berapa-pun harganya".. Melakukan segala sesuatu demi melihat BAPA tersenyum tidak-lah mudah.. Banyak halangan, rintangan dan sebagainya.. Belum lagi saat di hadapkan pada pilihan yang membingungkan.. Memilih antara kesenangan ku atau kesenangan BAPA? Wahh.... Saat itu lah pergumulan terjadi :D Dan sering kali aku gagal.. :( Tapi itu tidak membuat ku menyerah.. Hingga akhirnya tanpa ku sadari, aku melupakan hal ini.. "A Woman After GOD' Own Heart" dan "Buat PAPI tersenyum bangga berapa-pun harganya"

Saat beberapa hari lalu, diingatkan lagi, aku teringat blog ku ini.. Yah, karena alasan di atas juga, aku mebuat blog ini dan memberi nama blog ini "A Woman After GOD' own heart" dengan penjelasan "Buat PAPI tersenyum bangga berapa-pun harganya".. Aku bengong, karena muncul satu pertanyaan dalam benakku.. "Jadi gimana sekarang?"

Ku akui, kerinduan untuk menyenangkan BAPA mulai memudar.. Atau bahkan tanpa kusadari sudah hilang.. Tapi aku bersyukur aku diingatkan kembali soal hal ini.. Kembali dengan renungan Daud.. Beberapa hari lalu juga aku merenung mengenai kehidupan Daud.. Aku benar-benar terinspirasi dari kehidupan Daud!! Pria yang Luar biasa.. :D Aku belajar bagaimana cara membuat BAPA kembali tersenyum bangga pada ku ^^ Menurut ku pribadi, cara membuat BAPA (kembali) tersenyum bangga pada ku adalah mengasihi BAPA melebihi apa-pun!!

Mengasihi BAPA berarti dengar-dengaran pada apa yang BAPA kata kan.. Mengasihi BAPA berarti mentaati semua Firman-NYA.. Mengasihi BAPA berarti menjadikan-NYA prioritas utama hidup ku.. Mengasihi BAPA berarti segenap hati.. Dan Mengasihi BAPA berarti SELURUH HIDUP ku.. ^^

Dan aku mendapat peneguhan dari satu renungan yang saat itu aku gunakan :) nanti akan aku share kan :) Renungan itu berbicara mengenai tindakan-tindakan apa yang dapat kita lakukan untuk membuat BAPA tersenyum.. wahhh!! Klop d jadinya.. hehehe :D

hm, Do my best.. yap!! Do your best.. Do our BEST!! SEMANGAT!!!

Jesus bless you..

2 comments:

Anonymous said...

wew....sis, even your job n ur dae is very hard....please never forget ur objective in ur life....u can imagine ur life without destination as I am...Please,sis,becarefull and always watch out even when u in church and read the bible

^^ CaCa ^^ said...

yes bro.. Thx bro..
hm..... :p

Jbu

Blog ini, blog yang simple.. Tapi pembuatan blog ini mempunyai tujuan.. Tujuan utama saya membuat blog ini adalah saya rindu memberkati banyak orang lewat pengalaman hidup saya, kata-kata bijak yang ada dan lain sebagainya.. Memberkati saudara-saudara seiman yang telah percaya kepada Yesus, dan semakin berdiri teguh dalam imannya.. Juga memberkati setiap mereka yang lainnya :) Saya rindu tulisan-tulisan dalam blog ini dapat menginspirasi orang banyak.. Blog ini dibuat sebagai langkah awal untuk menggapai mimpi saya, yaitu menjadi seorang penulis.. Harapan saya adalah semoga blog ini memberkati anda semua.. Namun terlebih dari semua itu, Saya rindu untuk membuat BAPA tersenyum atas semua yang saya lakukan :) Tuhan Yesus berkati.. SEMANGAT!!
Mengenai blog ini saya telah menjelaskan (sedikit) jelas di sini