Friday, July 11, 2008

GOD SMILE..!!

Judul yang (mungkin) mebuat binun.. Bagaimana caranya membuat Allah tersenyum? Bisakah membuat Allah tersenyum? Kita akan temukan jawabannya di sini.. :) Seperti postingan ku sebelumnya, di A Woman After GOD' Own Heart.. Di sini akan kubagikan mengenai apa yang kudapatkan dalam renungan yang bersangkutan :D

Membuat Allah tersenyum.. Bukan hal yang sulit untuk dilakukan.. Namun bukan juga hal yang mudah untuk dilakukan.. Butuh kedisiplinan, terutama kerinduan untuk melakukannya.. Dalam renungan yang ku baca, tindakan-tindakan yang dapat membuat Allah tersenyum adalah :
  • 1. Mencitai Allah lebih dari apa-pun yang ada.. BAPA kita adalah Allah yang menyukai hubungan!!! n DIA suka (sangat suka) berhubungan dengan-mu!!
  • 2. Percayalah pada-NYA.. Karena saat mempercayai Allah, berarti kita mempunyai iman bahwa Allah tau dan memberikan yang terbaik bagi kita.. Percaya juga merupaka salah satu tindakan penyembahan :)
  • 3. Taat pada-NYA.. Ketaatan sepenuh hati, dilakukan dengan penuh sukacita dan antusias!!
Ketaatan yang tertunda = ketidaktaan
  • 4. Selalu memuji dan bersyukur pada Allah.. Allah menyukai pujian..
Pujilah Allah karena Keberadaan-Nya..
Mengucap syukurlah karena apa yang telah dikerjakan-Nya..
  • 5. Maksimalkan talentamu.. Allah tersenyum saat kita menjadi diri kita sendiri..
Menolak bagian mana-pun dari diri kita = menolak hikmat dan kedaulatan Allah ketika menciptakan kita..

Yang paling utama adalah.. Allah melihat kedalaman hati kita.. Allah melihat seberapa kita rindu untuk membuat Allah tersenyum.. Seberapa kita rindu menyenangkan hati-Nya.. Kedalaman hati ini berbicara mengenai SIKAP HATI kita :) So, yuk SEMANGAT menyenangkan hati BAPA.. Jesus Bless you all..

Sumber : Renungan

No comments:

Blog ini, blog yang simple.. Tapi pembuatan blog ini mempunyai tujuan.. Tujuan utama saya membuat blog ini adalah saya rindu memberkati banyak orang lewat pengalaman hidup saya, kata-kata bijak yang ada dan lain sebagainya.. Memberkati saudara-saudara seiman yang telah percaya kepada Yesus, dan semakin berdiri teguh dalam imannya.. Juga memberkati setiap mereka yang lainnya :) Saya rindu tulisan-tulisan dalam blog ini dapat menginspirasi orang banyak.. Blog ini dibuat sebagai langkah awal untuk menggapai mimpi saya, yaitu menjadi seorang penulis.. Harapan saya adalah semoga blog ini memberkati anda semua.. Namun terlebih dari semua itu, Saya rindu untuk membuat BAPA tersenyum atas semua yang saya lakukan :) Tuhan Yesus berkati.. SEMANGAT!!
Mengenai blog ini saya telah menjelaskan (sedikit) jelas di sini