Sunday, August 8, 2010

My Pray

Meski kelam, ku kan tetap melangkah..
Meski berat, kuyakin Kau angkat bebanku..
Kupercaya, segala perkara dapat kutanggung dalamMu..

Muncul sedikit keraguan,
Segera kutepis hal tersebut..
Banyak yang berusaha melemahkan iman,
Seketika itu pula kutinggalkan mereka..
Tiada hal yang mampu memisahkan ku dari kasihMu..

Dalam percayaku..
Dalam ketakinanku..
Dala kasihku padaMu..
Bahkan dalam kesetiaanku..
Ujian menantiku didepan mata..

Kata yang tak ingin kudengar,
Terucap dari bibirnya..
Hal berusaha kupertahankan selama ini,
Ingin dihancurkan,
Hanya dalam satu tindakan..
Tindakan sia-sia bagiku..

Kata itu,
Bagai sebilah pisau yang menyayat hatiku..
Tak kuasa hati ini,
Hingga memaksa mata menumpahkan airnya..
Ingin teriak, namun ku tahu..
Takan pernah menyelesaikan masalah..
Ingin berlari, dan dengan pasti..
Hanya beban yang kutinggalkan..

Tak berdaya rasanya..
Mengapa kehidupan orang dewasa begitu rumit?
Dengan segala upaya,
Kucoba tuk menenangkan keadaan..
Meski sesungguhnya,
Hati ini yang perlu ditenangkan..

Kuberikan telinga tuk dengar keluhnya..
Kuberikan lengan tuk menumpahkan kesahnya..
Kuucapkan kata tuk meyakinkannya..
Ku tahu, ini tak cukup..
Dan aku pun tak memiliki cara lagi..
Bingung, pasrah..
Segala bercampur satu..

Hingga kusadar,
Ada hal yang hampir kulupa..
BERDOA..

Masuk dalam kamarku..
Mengambil posisi nyaman ku..
Dan aku menghadapNya..

Tuhan, kuperlukan Kau..
Nyatakan jalan Mu..
Tuntun langkahku..
Aku tak mampu..
Aku tak berdaya..
Satu harap ku, Bapa..
Semua akan baik-baik saja..

Biar kasihMu memenuhi ku..
Biar kebenaranMu memerdekakanku..
Yahh, semua ini sementara..
Segalanya akan baik-baik saja..

Bapa, hanya satu inginku..
Ingin kuungakap padanya,
Betapa aku mengasihimu..
Betapa aku mnyayangimu..
Biar segala rasa ini terungkap,
Melalui pelukan ini.. Amin..

Teruntuk : keluarga terkasih ku..
Love u all so much!!
-070810-

No comments:

Blog ini, blog yang simple.. Tapi pembuatan blog ini mempunyai tujuan.. Tujuan utama saya membuat blog ini adalah saya rindu memberkati banyak orang lewat pengalaman hidup saya, kata-kata bijak yang ada dan lain sebagainya.. Memberkati saudara-saudara seiman yang telah percaya kepada Yesus, dan semakin berdiri teguh dalam imannya.. Juga memberkati setiap mereka yang lainnya :) Saya rindu tulisan-tulisan dalam blog ini dapat menginspirasi orang banyak.. Blog ini dibuat sebagai langkah awal untuk menggapai mimpi saya, yaitu menjadi seorang penulis.. Harapan saya adalah semoga blog ini memberkati anda semua.. Namun terlebih dari semua itu, Saya rindu untuk membuat BAPA tersenyum atas semua yang saya lakukan :) Tuhan Yesus berkati.. SEMANGAT!!
Mengenai blog ini saya telah menjelaskan (sedikit) jelas di sini