Saturday, December 12, 2009

Sorry ..

Today, natal gereja ku.. Tepat na Youth na.. Harmony X'mas, present by Dynamic Youth Community.. Hm, sukses?? Ya, karena 100% ku percaya ini adalah campur tangan Tuhan.. ^^ Thx God for this great event.. :)

Tapi di kala kebahagian, kesenangan.. Jauh di lubuk hati ku terdalam, tersimpan setitik penyesalan yang amat sangat.. T,T Penyesalan yang meninggalkan sebersit angan.. Andai waktu dapat di putar ulang.. DAD........... T,T

Ini (mungkin) hal terbodoh yang kulakukan.. Aku sungguh2 menyesal.. Sungguh ingin aku mengembalikan waktu sesaat sebelum natal di mulai.. Tapi ini hanyalah angan tak sampai.. T,T Penyesalan yang tak berujung.. :( Satu tindakan yang menghilang kan damai ku..

Yap.. Aku lupa menjemput adik ku untuk mengikuti natalan.. Hal yang bodoh!! Arrrggghhh!! Padahal ini adalah hari yang telah ku tunggu2 sekian lama.. Tapi karena lupa ku, semua nya kacau!! huffftttt...

DAD, U know my heart.. Aku sungguh2 menyesal.. Meski mengetahui, penyesalan itu tiada guna.. Ah, DAD.. What must i do?? padahal hari ini dia yang menawarkan diri untuk pergi.. Biasanya diajak selalu di tolak mentah2.. Huhuhuhu.. Aku sungguh2 teramat menyesal T,T

Sorry, DAD.. aku menelantarkan satu jiwa.. T,T Really sorry for that.. huhuhu.. But DAD, This is my promise.. Minggu depan dia akan datang.. huhuu... Please DAD.. Help my Family.. Heal them.. i love them so much!! Love U too, DAD T,T



1 comment:

Yeremia Enrico said...

mungkin udah rencana Tuhan sis... kalo adekmu ngga ikut...

Blog ini, blog yang simple.. Tapi pembuatan blog ini mempunyai tujuan.. Tujuan utama saya membuat blog ini adalah saya rindu memberkati banyak orang lewat pengalaman hidup saya, kata-kata bijak yang ada dan lain sebagainya.. Memberkati saudara-saudara seiman yang telah percaya kepada Yesus, dan semakin berdiri teguh dalam imannya.. Juga memberkati setiap mereka yang lainnya :) Saya rindu tulisan-tulisan dalam blog ini dapat menginspirasi orang banyak.. Blog ini dibuat sebagai langkah awal untuk menggapai mimpi saya, yaitu menjadi seorang penulis.. Harapan saya adalah semoga blog ini memberkati anda semua.. Namun terlebih dari semua itu, Saya rindu untuk membuat BAPA tersenyum atas semua yang saya lakukan :) Tuhan Yesus berkati.. SEMANGAT!!
Mengenai blog ini saya telah menjelaskan (sedikit) jelas di sini