Saturday, December 12, 2009

My Sweet B'dae..

Hm.. Berbeda dengan tahun lalu.. Tahun ini aku melalui ulang tahun di tempat yang jauh, baik dengan papa-mama maupun keluarga rohani ku.. Aku berada di luarkota.. hehehe.. Ku pikir, ulang tahun ku di tahun ini tidak akan ada sesuatu yang special, karena aku terdampar di pulau yang jauh dari orang tua ku.. *lebay.. :p

Tapi ternyata tidak.. Tuhan memberi ku kado yang sedemikian manis na ^^ dan bisa kubilang ini ulangtahun termanis selama ini.. 9 Desember, tepat 00.00.. Orang pertama yang mengucapkan adalah mama ku!! Yeiiii!! hahaha.. Aku senang bukan kepalang.. Karena ini menandakan mama mengingat ulang tahun ku.. Dan mama bela-bela in untuk tidak tidur demi mengucapkan "Happy Birthday".. Thx DAD for this first present.. ^^

Hari ulang tahun ku dilanjutkan dengan ucapan2 dari teman2ku dan keluarga rohani ku serta yang jasmani.. Hm, ulang tahun kali ini juga diwarnai dengan tunggu menunggu.. hehehe.. Rencana pulang dari luar kota dengan pesawat jam 4.. ternyata delay hingga jam 8.. Waktu yang panjang dan cukup membosankan bagi ku.. Ternyata belum selesai sampai situ saja.. Anak-anak rohani ku telah menyusun beberapa rencana untuk mengerjai ku.. Bersyukurnya, tidak ada yang berhasil.. hahaha.. *Maap ya nak.. :p

Tapi terima kasih banget atas surprise kalian.. So sweet.. Untung ga nangis.. hahaha.. Hm, many thing happen.. N above all it's really the sweetest bdae ^^ Thx DAD.. Thx all ^^ Luph u all, so much!! :D



1 comment:

Anonymous said...

selamat ulang tahun ya :D

Blog ini, blog yang simple.. Tapi pembuatan blog ini mempunyai tujuan.. Tujuan utama saya membuat blog ini adalah saya rindu memberkati banyak orang lewat pengalaman hidup saya, kata-kata bijak yang ada dan lain sebagainya.. Memberkati saudara-saudara seiman yang telah percaya kepada Yesus, dan semakin berdiri teguh dalam imannya.. Juga memberkati setiap mereka yang lainnya :) Saya rindu tulisan-tulisan dalam blog ini dapat menginspirasi orang banyak.. Blog ini dibuat sebagai langkah awal untuk menggapai mimpi saya, yaitu menjadi seorang penulis.. Harapan saya adalah semoga blog ini memberkati anda semua.. Namun terlebih dari semua itu, Saya rindu untuk membuat BAPA tersenyum atas semua yang saya lakukan :) Tuhan Yesus berkati.. SEMANGAT!!
Mengenai blog ini saya telah menjelaskan (sedikit) jelas di sini