Saturday, October 10, 2009

U are So Special !!

Hari-hari yang berisik di dalam rumah, karena ada renovasi di beberapa bagian rumah.. Aku tidak suka kebisingan, aku jauh lebih menyukai keheningan.. Jadi merasa sedikit terganggu.. Huhuhu.. Tapi bersyukur, ditengah dak-dok-dak-dok (bunyi ketokan palu) yang ada, Bapa mengajar aku satu hal yang luar biasa..

Aku sempat melihat dan juga memerhatikan bagaimana para tukang memahat kayu-kayu, mengamplas tembok-tembok di rumah ku.. Bukan dengan asal-asalan, Tapi penuh dengan ketelitian.. Begitu pula ketika Allah menciptakan setiap kita.. Allah tidak menciptakan kita dengan asal-asalan tapi dengan penuh ketelitian.. Para tukang tersebut mengetahui bahwa bila katu dan tembok dikerjakan dengan asal-asalan, mungkin saja akan membahayakan orang lain.. Apalagi Allah kita.. IA tau persis rancangan-rancangan untuk mendatangkan kebaikkan bagi setiap kita.. IA bukan Allah yang merancangkan kejahatan bagi setiap kita.. Tapi IA adalah Allah yang merancang kita sedemikian rupa bahkan menjadikan kita segambar dan serupa dengan-Nya..

Jadi teman-teman, tidak ada alasan yang tepat bagi kita untuk menyia-nyiakan hidup kita.. Allah menciptakan setiap kita dengan tujuan yang luar biasa, bukan dengan tujuan yang biasa-biasa saja.. Bila Allah saja sangat menghargai setiap kita yang hanya terbuat dari debu-tanah, kenapa kita tidak bisa menghargai diri kita sendiri.. :) Jangan sia-sia kan lagi kehidupan kita.. Dengan kita memaksimalkan hidup kita, ada banyak janji-janji Allah yang luar biasa bagi setiap kita :) So, Guys n Gals.. Be proud of ur self and be maximal.. Coz of God made u so special!!


1 comment:

ravimalekinth said...

manusia adalah satu-satunya makhluk hidup yang memiliki dua unsur:

1. Unsur dunia: debu & tanah

2. Unsur ilahi: nafas Allah

Manusia spesial yah? (^_^)

Blog ini, blog yang simple.. Tapi pembuatan blog ini mempunyai tujuan.. Tujuan utama saya membuat blog ini adalah saya rindu memberkati banyak orang lewat pengalaman hidup saya, kata-kata bijak yang ada dan lain sebagainya.. Memberkati saudara-saudara seiman yang telah percaya kepada Yesus, dan semakin berdiri teguh dalam imannya.. Juga memberkati setiap mereka yang lainnya :) Saya rindu tulisan-tulisan dalam blog ini dapat menginspirasi orang banyak.. Blog ini dibuat sebagai langkah awal untuk menggapai mimpi saya, yaitu menjadi seorang penulis.. Harapan saya adalah semoga blog ini memberkati anda semua.. Namun terlebih dari semua itu, Saya rindu untuk membuat BAPA tersenyum atas semua yang saya lakukan :) Tuhan Yesus berkati.. SEMANGAT!!
Mengenai blog ini saya telah menjelaskan (sedikit) jelas di sini