Wednesday, August 12, 2009

DAD Know What I Want ^^

Yeeeeiii!!!! Apa yang ku idam-idam kan, akhirnya ku dapatkan ^^ Sudah lama aku 'mengincar' The Message Bible.. Ingin membeli, tapi harganya mahal dan sulit ditemukan di Jakarta.. Toko-toko buku rohani bahkan yang tidak rohani-pun sudah ku kelilingi demi mencari (alias survei) tentang harganya.. Tapi nihil, ga dapet apa-apa..

Tidak berputus asa, aku-pun tetap berdoa dan menabung.. Karena aku sadar semua akan tercapai juga dengan usaha ku.. Dan aku sangat percaya bahwa Bapa melihat apa yang kuusahakan, baik lewat doa maupun tindakkan nyata ku :D Sungguh aku menginginkan Alkitab itu.. Disamping Alkitab inggris, aku terlebih menginginkannya karena bahasa yang digunakan dalam Alkitab tersebut, lebih mudah dicerna (bukan berarti bahasa inggris ku bagus ya.. Masih sangat belepotan.. hehehe..)

Bagai aku menarik kencang ikat pinggang ku.. Aku menabung dengan extra, puasa untuk membeli segala sesuatu yang dirasa belum benar-benar kubutuhkan saat itu juga :D Tapi ternyata aksi menabungku harus sedikit terhenti. Aku diminta untuk membongkar tabungan itu demi investasi iman (persembahan khusus)..

Beberapa waktu lalu, sekitar sebulan yang lalu, diadakan investasi iman, yang memang ada setiap 3 bulan sekali.. Aku berdoa, bertanya pada Bapa mengenai nominalnya.. Muncul-lah nominal seharga The Message Bible (yang telah kutanyakan pada temanku yang di Singapore), dan (kebetulan) ditabunganku juga terdapat nominal yang sebegitu pas nya.. "Ohhhhhh Noooooo.."

Ingin rasanya aku teriak saat itu.. Tapi niat ku, kuurungkan.. Aku-pun berdoa lagi, beranggapan jika aku salah mendengar.. Berkali-kali pun aku berdoa, nominal yang sama yang muncul... Arrrggghhh, kenapa?? Aku sudah susah-susah menabung... Aahh, DAD, Come'on please.. Dengan saaaangat memohon, aku meminta untuk nominal itu diturunkan.. Namun apa daya? Aku diingatkan mengenai ketaatan seketika itu..

Hm, jujur saja aku masih belum dapat menerimanya.. Alhasil, aku menurunkan nilai nominal yang kudengar itu.. Jadi, nominal pada kertas investasi iman itu berbeda dengan nominal yang kudengar.. (Betapa liciknya aku).. Tapi aku bersyukur, Bapa mengajarku lewat hal ini.. "Percaya-lah padaKU sepenuhnya"..

Selang sekitar 3 minggu dari menyerahkan lembar investasi iman itu, aku mengembalikan investasi iman ku sesuai dengan nominal yang kudengar bukan kutulis (sedikit kulebihkan).. Dan dari sana-pun aku berkomitmen untuk kembali menabung (dari awal.. huhuhu).. Menabung dan menabung, tiba-tiba temanku yang dari Singapore sms, mengatakan bahwa Bible-nya sudah ada.. Spontan aku senang.. Tapi kesenangan ku tidak bertahan lama, mengingat tabunganku untuk membeli Bible tersebut sudah terkuras.. Ohhh, Dad... T,T I'm so sad.. huhuhuhu.. Aku pun hanya berdoa dan berusaha, sambil kuselipkan lebih banyak pengharapan..

Tapi memang pada dasarnya, Bapa tau apa yang menjadi keinginan anak-anak Nya.. Keesokan harinya, aku mendapat jajan dari nenekku.. Sejumlah uang yang kubutuhkan untuk membeli The Message Bible tersebut, bahkan lebih.. Cukup untuk jajan ku selama sebulan.. Waaaahhhh, senang sekali rasanya ^^ Aku-pun langsung menghubungi temanku dan menitip satu.. Yeeeiii!!! Finally, i've got it!! Thx DADDY... U're so great DAD.. hohoho.. ^^

Hm, saat kita belajar taat.. IA, Allah yang sedang melihat usaha dan juga hati kita.. ^^ So, Taat ma Allah?? Siapa takut.. ^^ SPIRIT!!! God bless u all ^^



1 comment:

dj martha said...

halluu caca.... nice bener deh tulisan2nya :)

but menjelang 17 agustus indonesia merdeka nie, saya kasih caca award, monggo diliat di blog saya dan diambil ya award nya...

gbu
dj martha

Blog ini, blog yang simple.. Tapi pembuatan blog ini mempunyai tujuan.. Tujuan utama saya membuat blog ini adalah saya rindu memberkati banyak orang lewat pengalaman hidup saya, kata-kata bijak yang ada dan lain sebagainya.. Memberkati saudara-saudara seiman yang telah percaya kepada Yesus, dan semakin berdiri teguh dalam imannya.. Juga memberkati setiap mereka yang lainnya :) Saya rindu tulisan-tulisan dalam blog ini dapat menginspirasi orang banyak.. Blog ini dibuat sebagai langkah awal untuk menggapai mimpi saya, yaitu menjadi seorang penulis.. Harapan saya adalah semoga blog ini memberkati anda semua.. Namun terlebih dari semua itu, Saya rindu untuk membuat BAPA tersenyum atas semua yang saya lakukan :) Tuhan Yesus berkati.. SEMANGAT!!
Mengenai blog ini saya telah menjelaskan (sedikit) jelas di sini