Tuesday, August 18, 2009

Live Ur Life

Beberapa hari yang terasa berat.. Sakit menerjang, kelelahan-pun melanda.. Tapi aku memilih untuk bersyukur.. Bersyukur karena masih diberi kekuatan untuk menghadapi semua ini.. ^^

Hidup ini dipenuhi oleh pilihan.. Bagiku, mudah untuk memilih namun sulit untuk menghadapi konsekuensinya.. Karena setiap pilihan yang ada, pastilah diikuti dengan konsekuensi yang harus dihadapi.. Kemarin bersama teman2 lainnya, aku menonton "The Taking of Pelham 123".. Film yang simple tapi cukup bermakna.. Sebagian besar dari film bercerita mengenai pembicaraan antara Ryder dan Garber.. Yang seorang adalah pelaku kejahatan yang sedang membajak kereta api bawah tanah, sedang yang satu adalah pengawas jalur kereta api bawah tanah..


Salah satu percakapan antara mereka yang menyentak adalah saat Garber berkata pada Ryder "Seorang Katolik yang taat tidak akan membunuh orang yang tidak berdosa".. Ryder mejawab, "Seorang Katolik yang taat, tau persis bahwa tidak ada orang yang tidak berdosa".. Ryder melanjutkan "we all owe God a death (Kita semua berhutang kematian pada Allah)".. Hingga pada akhir film, Garber memberi tanggapan pada Ryder mengenai prinsip hidupnya ini, "You’re wrong; we all owe God life. (Kamu salah; Kita semua berhutang kehidupan pada Allah.)"

Di Roma 3 : 23 mengatakan, karena semua orang telah berbuat dosa dan telah kehilangan kemuliaan Allah.. Roma 6 : 23 Sebab upah dosa ialah maut; tetapi karunia Allah ialah hidup yang kekal dalam Kristus Yesus, Tuhan kita. Ini semua berlaku bagi setiap manusia, upah dosa adalah maut dan kehilangan kemuliaan Allah.. Namun, Roma 3 : 24 mengatakan, dan oleh kasih karunia telah dibenarkan dengan cuma-cuma karena penebusan dalam Kristus Yesus.

Setiap kita telah ditebus dengan darah-Nya yang mahal.. Dan harga dari penebusan ini adalah GRATIS.. So, setiap kita bukan lagi berhutang kematian pada Allah karena setiap dosa kita, melainkan kita berhutang kehidupan pada Nya.. Karena maut, akibat dari dosa kita telah ditanggung-Nya.. Sudah saatnya bagi kita untuk menghidupi kehidupan kita dengan sebaik-baiknya.. Biar hanya nama Allah saja yang di tinggikan lewat kehidupan kita dan banyak orang akan melihat Yesus yang hidup dalam diri kita..

Keep SPIRIT!! Be blessed



3 comments:

rennylesa said...

Amen.

terus berkarya ya...

GB

Anonymous said...

Ada yang mengatakan, mati untuk Yesus gampang. Tapi, hidup untuk Yesus yang sangat susah.

^^ CaCa ^^ said...

@ Renny : Thx sist.. SEMANGAT!!

@ Ravi : hm, setuju banget :D

So, KEEP IN TOUCH with JESUS.. ^^

Blog ini, blog yang simple.. Tapi pembuatan blog ini mempunyai tujuan.. Tujuan utama saya membuat blog ini adalah saya rindu memberkati banyak orang lewat pengalaman hidup saya, kata-kata bijak yang ada dan lain sebagainya.. Memberkati saudara-saudara seiman yang telah percaya kepada Yesus, dan semakin berdiri teguh dalam imannya.. Juga memberkati setiap mereka yang lainnya :) Saya rindu tulisan-tulisan dalam blog ini dapat menginspirasi orang banyak.. Blog ini dibuat sebagai langkah awal untuk menggapai mimpi saya, yaitu menjadi seorang penulis.. Harapan saya adalah semoga blog ini memberkati anda semua.. Namun terlebih dari semua itu, Saya rindu untuk membuat BAPA tersenyum atas semua yang saya lakukan :) Tuhan Yesus berkati.. SEMANGAT!!
Mengenai blog ini saya telah menjelaskan (sedikit) jelas di sini