Monday, December 15, 2008

Thanks ..

Hanya kata ini yang menjadi judul dalam hidupku minggu-minggu ini.. Masih tidak jauh-jauh dari kejadian seminggu ini. Sabtu lalu, tanggal 13 Desember 2008, semua orang di DYC-TS merayakan Natal.. Khususnya Natal Youth, dengan tema "The Answer"..

Tema "The Answer" diangkat untuk menjawab setiap kebutuhan yang ada.. Tidak dapat dipungkiri, dalam hidup ini sering kali muncul pertanyaan-pertanyaan yang tidak kita temukan jawabannya. Dengan tema ini, diharapkan setiap yang datang mendapatkan jawaban bagi setiap pertanyaan mereka. Pada Natal tahun ini juga, setiap orang yang terlibat dalam DYC-TS menetapkan target jiwa yang akan hadir yaitu 250 jiwa.. Meski sempat hopeless, dan sempat menurunkan target juga.. Tapi Allah kita memang Allah yang Luar Biasa.. Setiap kami dibuat-Nya speechless.. Karena DYC-TS hari ini sangat padaaaattt sekali.. Yap, tepat 250 jiwa yang hadir.. Jumlah yang bagi kami sesuatu yang mustahil, tapi Allah berikan.. Thanks GOD!!

Saat ibadah Natal "The Answer", aku diingatkan oleh hal yang tak terlupakan sampai hari ini.. Hidup ini hanya sekali.. Karena itu jangan-lah menyia-nyiakan hari ini.. Dengan berlalunya hari ini, itu berarti satu hari dari hidup kita berkurang.. Setiap kesempatan yang datang dalam hidup kita, tidak akan datang untuk kedua kalinya.. Hm, Thanks GOD aku diingatkan untuk menghargai hari-hari ku yang ada..

Hm, bagi ku pribadi.. Ucapan Thanks GOD ini belum selesai.. Seusai acara Natal, tepatnya setelah doa berkat.. Empat wanita keluar dari belakang panggung, sambil membelakangi semua yang hadir.. Mereka bernyanyi.. Awalnya aku tak menyadari sama sekali, siapa mereka.. Namun ternyata mereka adalah anggota tim inti LoPe ku.. "Anak-anak" ku sedang menyanyikan sebuah lagu untuk ku.. Singkat cerita, mereka memberikan kejutan bagi ku yang minggu itu berulangtahun.. Telat memang, tapi suatu kejutan yang sangat mengharukan bagiku..

Hal yang tak pernah kupikirkan.. Hm, Thanks GOD buat keluarga rohani yang Luar Biasa.. Thanks gurl buat surprise yang kali berikan.. Semua itu berarti banget.. O ya, Thanks juga buat kado yang PAS banget!!!! huhuhu.... Jadi mau nangis (apa c buuu???hihihi)

Ini hadiah dari anak-anak kuw... Thx ya gurl..

Thanks GOD juga buat tuntunan DAD berapa hari ini.. Dari aku sakit sampe aku bisa sembuh.. Dari rasa kesepian aku, dan lainnya.. Bahkan sampai hari ini, saat konferensi kasus di tempat magang ku.. Aku sungguh merasakan DAD yang menuntun aku.. Thanks DAD.. Thanks so much.. :D :D

No comments:

Blog ini, blog yang simple.. Tapi pembuatan blog ini mempunyai tujuan.. Tujuan utama saya membuat blog ini adalah saya rindu memberkati banyak orang lewat pengalaman hidup saya, kata-kata bijak yang ada dan lain sebagainya.. Memberkati saudara-saudara seiman yang telah percaya kepada Yesus, dan semakin berdiri teguh dalam imannya.. Juga memberkati setiap mereka yang lainnya :) Saya rindu tulisan-tulisan dalam blog ini dapat menginspirasi orang banyak.. Blog ini dibuat sebagai langkah awal untuk menggapai mimpi saya, yaitu menjadi seorang penulis.. Harapan saya adalah semoga blog ini memberkati anda semua.. Namun terlebih dari semua itu, Saya rindu untuk membuat BAPA tersenyum atas semua yang saya lakukan :) Tuhan Yesus berkati.. SEMANGAT!!
Mengenai blog ini saya telah menjelaskan (sedikit) jelas di sini