Monday, December 15, 2008

The Answer is ...

Tiada asap tanpa api..

Tiada pelangi tanpa hujan..

Begitu pula,

Tiada jawaban tanpa pertanyaan..


Begitu banyak pertanyaan,

Muncul dalam kehidupan..

Dan setiap kita mencari jawabannya..


Percaya atau tidak,

Suka atau tidak,

Jawaban dari setiap pertanyaan kita,

Hanyalah YESUS!!


Sedang menderita? Sakit?

IA adalah Tabib..

Tanyakan pada orang yang lumpuh, buta dan bisu

Matius 9:1-8, 27-34 ; Yohanes 9:1-38


Patah semangat?

IA adalah Penghibur..

Tanyakan pada Petrus

Lukas 5:1-11


Putus asa?

IA adalah Sumber Pengharapan..

Tanyakan pada perempuan,

yang sakit pendarahan 12 tahun lamanya

Markus 5:25-34


Tersiksa?

IA adalah Pembebas..

Tanyakan pada orang yang kerasukan roh jahat

Markus 5:1-20


Merasa gagal? Tidak dapat dipercaya lagi?

Merasa tak sempurna?

IA adalah Sahabat kita,

Yang menerima kita apa-adanya..

Tanyakan pada Matius si pemungut cukai

Matius 9:9-13


Terlebih dari apa yang kita rasakan dan alami..

IA adalah Penyelamat SETIAP ORANG!!

Yohanes 3:16


By : Me.. ^^

4 comments:

ecko said...

pertamak...hhehe

Anonymous said...

mendapat pencerahan menjelang Natal.

GBU ...

gfgf said...

wahhhhhh.......

keren mba.....

minta ijin copy artikel yah.....
lumayan buat natalan ntar....

tapi kalo mo nanya ia adalah pemaaf kemana nanyanya???

keren.....

^^ CaCa ^^ said...

@ Manusia Biasa : :) Hm, ada di Alkitab.. saat Yesus bilang.. Ampunilah mereka sebab mereka tidak tahu apa yang mereka perbuat :D

Thx all :D Jbu

Blog ini, blog yang simple.. Tapi pembuatan blog ini mempunyai tujuan.. Tujuan utama saya membuat blog ini adalah saya rindu memberkati banyak orang lewat pengalaman hidup saya, kata-kata bijak yang ada dan lain sebagainya.. Memberkati saudara-saudara seiman yang telah percaya kepada Yesus, dan semakin berdiri teguh dalam imannya.. Juga memberkati setiap mereka yang lainnya :) Saya rindu tulisan-tulisan dalam blog ini dapat menginspirasi orang banyak.. Blog ini dibuat sebagai langkah awal untuk menggapai mimpi saya, yaitu menjadi seorang penulis.. Harapan saya adalah semoga blog ini memberkati anda semua.. Namun terlebih dari semua itu, Saya rindu untuk membuat BAPA tersenyum atas semua yang saya lakukan :) Tuhan Yesus berkati.. SEMANGAT!!
Mengenai blog ini saya telah menjelaskan (sedikit) jelas di sini