Saturday, June 7, 2008

Pilihan

Dalam hidup ini selalu terdapat banyak pilihan..
Namun saat kita memutuskan untuk memilih satu diantara banyak pilihan yang ada,
Itu berarti kita telah membuang banyak pilihan yang lain,
demi satu pilihan itu..

So, Pilih-lah yang terbaik!!

- N.N -

4 comments:

Adieska said...

Nice Quote :)

"Karena hidup adalah perjuangan dan dalam kebijaksanaan ditemui kedewasaan. Maka kala mata hati menatap hari, hanya ketabahan dan jiwa besar yang kan membentuk jati diri."

Salam kenal mbak... :D

^^ CaCa ^^ said...

Hai Adieska :D

Thx juga buat quote mu.. nice :D Lam kenal juga ya.. Jbu

Bobby said...

how do you know that u make a right choice..

^^ CaCa ^^ said...

@ Bobby :
Pilihan itu bukan soal benar atau salah..
Tapi soal bijak atau tidak.. karena (menurutku), ga ada pilihan yang bener atau pun salah.. nilai semua pilihan itu sama.. :)

Gitu c.. :D
Jbu

Blog ini, blog yang simple.. Tapi pembuatan blog ini mempunyai tujuan.. Tujuan utama saya membuat blog ini adalah saya rindu memberkati banyak orang lewat pengalaman hidup saya, kata-kata bijak yang ada dan lain sebagainya.. Memberkati saudara-saudara seiman yang telah percaya kepada Yesus, dan semakin berdiri teguh dalam imannya.. Juga memberkati setiap mereka yang lainnya :) Saya rindu tulisan-tulisan dalam blog ini dapat menginspirasi orang banyak.. Blog ini dibuat sebagai langkah awal untuk menggapai mimpi saya, yaitu menjadi seorang penulis.. Harapan saya adalah semoga blog ini memberkati anda semua.. Namun terlebih dari semua itu, Saya rindu untuk membuat BAPA tersenyum atas semua yang saya lakukan :) Tuhan Yesus berkati.. SEMANGAT!!
Mengenai blog ini saya telah menjelaskan (sedikit) jelas di sini