Monday, June 9, 2008

DIA Mengerti


TERKADANG KITA MERASA
TAK ADA JALAN TERBUKA
TAK ADA LAGI WAKTU
TERLAMBAT SUDAH

TUHAN TAK PERNAH BERDUSTA
DIA S’LALU PEGANG JANJI-NYA
BAGI ORANG PERCAYA
MUJIZAT NYATA

DIA MENGERTI, DIA PEDULI
PERSOALAN YANG SEDANG TERJADI
DIA MENGERTI, DIA PEDULI
PERSOALAN YANG KITA ALAMI

NAMUN SATU YANG DIA MINTA
AGAR KITA PERCAYA
SAMPAI MUJIZAT MENJADI NYATA
TUHAN MENGERTI

Song : DIA Mengerti
(by Delon Feat Superkids)

Klip by DY-TS

7 comments:

cdesign said...

iya Caca, kamu tuh aktive banget kasih Quotes..Kata2 Bijak..saya mau ikutan ahh ..boleh toh..ketularan baeknya ...:)

cdesign said...

wah ..kamu tuh aktive banget deh ..Good ..good..Salut , Terima Kasih atas kata2 bijak yg kamu kirim ..inspirational bangets...

Tetap berkarya fur caca, & GBU always. your brother , Mercy

^^ CaCa ^^ said...

Hai Brooooo :D
Siiipp,, itu pasti.. All for DAD..
Thx ya broo...
SEMANGAT!!! Jbu

june said...

Dear CaCa,
thank u yaa utk posting lagu ini. Aku tuh jarang denger lagu indo, jadi seneng kalo bisa nemu yg asik2 (sayangnya belakangnya kepotong wkwkkk). Aniwei, God blesses u.

^^ CaCa ^^ said...

hohoho.. siip June..
Mau ku kirimin lagu lengkap na?? :)
Dengan senang hati kok :D

Jbu

Anonymous said...

sis,
kattemen gw si fenly kalo ada versi mp3 na biar bisa distel di HP..hahahahahahaha...

^^ CaCa ^^ said...

Bro, mau lagu na?
Tar kukirim lewat YM d :)
oc?? :D Jbu

Blog ini, blog yang simple.. Tapi pembuatan blog ini mempunyai tujuan.. Tujuan utama saya membuat blog ini adalah saya rindu memberkati banyak orang lewat pengalaman hidup saya, kata-kata bijak yang ada dan lain sebagainya.. Memberkati saudara-saudara seiman yang telah percaya kepada Yesus, dan semakin berdiri teguh dalam imannya.. Juga memberkati setiap mereka yang lainnya :) Saya rindu tulisan-tulisan dalam blog ini dapat menginspirasi orang banyak.. Blog ini dibuat sebagai langkah awal untuk menggapai mimpi saya, yaitu menjadi seorang penulis.. Harapan saya adalah semoga blog ini memberkati anda semua.. Namun terlebih dari semua itu, Saya rindu untuk membuat BAPA tersenyum atas semua yang saya lakukan :) Tuhan Yesus berkati.. SEMANGAT!!
Mengenai blog ini saya telah menjelaskan (sedikit) jelas di sini