Thursday, May 22, 2008

Proyek Light A Candle & Prayer Link

Maukah kita membuat rangkaian rantai doa untuk rakyat, bangsa dan negara Indonesia? Hanya 15 menit saja dari waktu kita, kita pakai untuk mendoakan Indonesia, kalau 15 menit sekaligus rasanya terlalu lama, mungkin bisa kita bagi dalam 3 termin: 5 menit di pagi hari, 5 menit di siang hari dan 5 menit lagi di malam hari. Bagaimana pun cara Anda mengatur waktu doa, yang terpenting adalah kita ikut mendoakan karena kita perduli.

Kalau kalian mau, yuuk.. ikutan Proyek Light A Candle & Prayer Link ini.Caranya:
1. Klik link ini: Doa 15 Menit

2. Lalu klik link ini: Light A Candle, pilih salah satu lilin yang belum dinyalakan, klik dan ikuti seluruh prosesnya hingga selesai, disana kalian bisa memakai kata2 sendiri atau meng-copy dari kata2 yang terdapat di Doa 15 Menit ini, walaupun ide awalnya adalah doa untuk rakyat, bangsa dan negara Indonesia, namun tidak ditutup juga untuk doa2 pribadi lainnya.

3. Setelah seluruh proses diatas selesai, buatlah entry seperti entry ini dengan nge-link ke entry ini. Lalu kembali ke entry ini dan tinggalkan komentar untuk memberitahukan kepada kami links: a. lilin yg telah dinyalakan, b. entry postingan kalian.

4. Kami akan memuat link entry kalian beserta link ke lilin yang telah kalian nyalakan dan meletakkannya berurutan sesuai dengan siapa yang lebih dahulu membuat entry dan memberitahukan kepada kami dengan meninggalkan komentar plus 2 (dua) buah links disini.

5. Jangan meninggalkan pesan di shoutbox, hanya komentar dengan kedua (2) links yang sah yang akan dimuat karena kami akan mengunjungi blog kalian dan meninggalkan komentar, demikian pula rekan2 yang turut berpartisipasi dalam Proyek Light A Candle & Prayer Link ini sehingga kita bisa saling mengenal dan mengunjungi blog teman2 sesama blogger.

Link yang dibuat adalah sebagai berikut:

1. a15minute by a15minute team
2. gratcianulis by Gratcia
3. In Christ Alone by Laurencia
4. *Paint Your Life* by Ika Devita
5. Kesembuhanku by Aku
6. Fida Abbott by Fida Abbott
7. Davlin's Room by Yoseline Adams
8. At Home by Mey Julianti
9. Raha Kristian Bistara by Ibhetz
10. Daniky by Ibhetz
11. As Long As I Can Dream by JED
12. A Women After God Own Heart by CaCa
13. Silence by Christian
14. kosong
15. kosong
16. kosong
17. kosong
18. kosong
19. kosong
20.kosong

6. Yang mau menempati posisi selanjutnya, contoh: posisi nomer: 3, setelah membuat entry, kamu harus memberitahukan kepada yang berada di posisi nomer 1 ( a15minute), dengan cara meninggalkan komentar, sehingga kami dapat mengupdate link diatas tersebut dan kamu dapat menempati posisi ke-3, setelah itu tinggalkan komentar di pada entry Proyek Light A Candle & Prayer di blog orang yg berada pada posisi nomer 2 (gratcianulis) sehingga links di sana juga dapat di update dan diisi dengan link kamu. Nanti, kami2 yang berada di posisi di atas kamu juga akan mengunjungi blog kamu dan meninggalkan komentar pada entry-an Proyek ini.

7. Demikian seterusnya, link ini akan di update sehingga selain kita bersama2 melakukan gerakan doa bersama karena kita perduli, kita juga memperoleh teman2 atau kenalan2 baru yang sama2 perduli dan mau menyediakan waktu khusus untuk mendoakan rakyat, bangsa dan negara Indonesia ini.

Jadi..siapa yang mau menyusul di tempat selanjutnya?

JESUS bless u all!

3 comments:

Miss G said...

Pagi (^^,) Makasih ya Ca, udah di update ya..

Have a GREAT day, GBU!

http://gratcianulis.blogspot.com/2008/05/proyek-light-candle-prayer-link.html

Yoseline Adams said...

udah di tambah yah.. no. 12

thx

Jed Revolutia said...

jed no 11


http://jed.revolutia.info/2008/05/proyek-light-candle-prayer-link.html

Blog ini, blog yang simple.. Tapi pembuatan blog ini mempunyai tujuan.. Tujuan utama saya membuat blog ini adalah saya rindu memberkati banyak orang lewat pengalaman hidup saya, kata-kata bijak yang ada dan lain sebagainya.. Memberkati saudara-saudara seiman yang telah percaya kepada Yesus, dan semakin berdiri teguh dalam imannya.. Juga memberkati setiap mereka yang lainnya :) Saya rindu tulisan-tulisan dalam blog ini dapat menginspirasi orang banyak.. Blog ini dibuat sebagai langkah awal untuk menggapai mimpi saya, yaitu menjadi seorang penulis.. Harapan saya adalah semoga blog ini memberkati anda semua.. Namun terlebih dari semua itu, Saya rindu untuk membuat BAPA tersenyum atas semua yang saya lakukan :) Tuhan Yesus berkati.. SEMANGAT!!
Mengenai blog ini saya telah menjelaskan (sedikit) jelas di sini