Friday, May 23, 2008

Perkataan-mu


Beberapa waktu lalu, di gereja.. Sedang berbincang mengenai "Teman yang baik".. Lalu salah satu pemimpin ku, berkata "Kalo misal Caca (aku) tau, besok aku kecelakaan.. Apa yang akan Caca lakukan.." Spontan aku mengucap, "Ya, Amin.." Aku-pun tersentak dan berkata lagi.. "Tolak dalam nama Yesus" Yang seharusnya dijawab dengan "Hush, ngomong apa c.. yang nga-nga aja.." Tapi mala yang sebalik na yang ku baca..

Wew.. hanya bercanda sebenarnya.. Tapi ternyata candaan itu menjadi kenyataan.. "O, my GOD!!" Aku benar2 tidak sengaja.. Pemimpin ku benar2 mengalami kecelakaan.. Puji Tuhan tidak parah.. Namun, hal ini membuat aku merasa bersalah.. :( "Maaf, Ric..huhu"

Tapi dari kejadian ini, aku belajar.. Setiap dari kata2 yang kita keluarkan memiliki kuasa.. dan kita harus bertanggung jawab atas setiap perkataan yang keluar dari mulut kita.. Aku belajar untuk tidak sembarangan mengucap..

So, temen2.. Yuk jadi berkat lewat perkataan kita.. Simple aja, kita bisa memberkati orang lain dengan perkataan kita.. Dengan cara memuji, menyemangati orang lain dengan tulus hati.. :)

SEMANGAT!!
Jbu

3 comments:

~~Devita~~ said...

semangat!!

Gratcia said...

Betul, hati2 gunakan mulutmu: AMIN! itu lagu sekolah minggu.. (^^,) Tapi mmg bener kok mulut dan lidah itu bisa memberkati, bisa juga mengutuk, jadi kita harus memutuskan secara sadar untuk mempergunakannya dengan baik.

Good share Caca. Tengkyu..

^^ CaCa ^^ said...

@ Devita : Yup, SEMANGAT.. hehehe...

@ Gratcia : He eh.. jadi nyesel..huhuhu.. Thx sist..

Jbu

Blog ini, blog yang simple.. Tapi pembuatan blog ini mempunyai tujuan.. Tujuan utama saya membuat blog ini adalah saya rindu memberkati banyak orang lewat pengalaman hidup saya, kata-kata bijak yang ada dan lain sebagainya.. Memberkati saudara-saudara seiman yang telah percaya kepada Yesus, dan semakin berdiri teguh dalam imannya.. Juga memberkati setiap mereka yang lainnya :) Saya rindu tulisan-tulisan dalam blog ini dapat menginspirasi orang banyak.. Blog ini dibuat sebagai langkah awal untuk menggapai mimpi saya, yaitu menjadi seorang penulis.. Harapan saya adalah semoga blog ini memberkati anda semua.. Namun terlebih dari semua itu, Saya rindu untuk membuat BAPA tersenyum atas semua yang saya lakukan :) Tuhan Yesus berkati.. SEMANGAT!!
Mengenai blog ini saya telah menjelaskan (sedikit) jelas di sini