Thursday, December 20, 2007

Kembali pada-Mu

Ga Terasa.. tahun 2007 uda mau lewat bentar lagi..
hm, banyak yang terjadi di tahun ini...
dari hal2 yg menyenangkan sampe hal2 yang menyedihkan n sampe hal2 yang menyenangkan lagi...

WEW!!!tapi aku ga mau lewatin tahun 2007 ni kaya aku lewatin tahun2 yang lalu!!
Tahun ni must be DIFFERENT ^^

Dalam 1 bulanan nie (Desember)..
banyak hal yang PAPI ingetin ma aku...
mulai dari ketaatan, bayar harga, pikul salib dan lainnya...

Tapi mue ni ga ngubah banyak.. aku masi ngerasa ada hal yang janggal or kurang..
tapi ntah apa itu..

sampai akhir na aku temuin itu beberapa hari lalu...
yang kurang sari mua ini adalah...

"First Love"

Kasih mula2 ku, bagai angin yang hanya terasa sesaat namun sesaat kemudian hilang...

semua yang aku dapati, ga akan ada arti na jika tanpa Kasih mula2 ku pada-Mu..
ingin kembali BAPA..

aku bosan dengan hidup seperti ini, hidup yang begini2 saja..
Lelah berjalan sendiri..

dan aku rindu..
rindu untuk kembali kepada-Mu..
rindu untuk merasakan kedekatan yang begitu hangat bersama-Mu..
sampai tak ada yang dapat memisahkan aku daripada-Mu

teringat sebuah lagu..
lagu yang mungkin dapat menggambarkan hidup ku saat ini..
bukan mungkin, tapi ku rasa pasti..

Lelah meniti Kepuasan diri
Tiada terasa ku telah pergi
Meninggalkan Engkau sendiri
Tak perduli lagi
Aku seperti bunga yang kering
Yang berguguran diterpa angin
Sejuta hasrat tuk kembali
Tinggalkan kesombongan diri

Reff:
Tuhan ampunilah aku yang meninggalkan-Mu
Setelah apa yang Engkau berikan padaku
Kini kukembali, kembali pada-Mu yang sejati
Menyerahkan seluruh hidupku

(By: Bobby'OneWay' ; Judul : Kembali pada-Mu)

Weew, thx DAD ^^
Luph U.. ^^

No comments:

Blog ini, blog yang simple.. Tapi pembuatan blog ini mempunyai tujuan.. Tujuan utama saya membuat blog ini adalah saya rindu memberkati banyak orang lewat pengalaman hidup saya, kata-kata bijak yang ada dan lain sebagainya.. Memberkati saudara-saudara seiman yang telah percaya kepada Yesus, dan semakin berdiri teguh dalam imannya.. Juga memberkati setiap mereka yang lainnya :) Saya rindu tulisan-tulisan dalam blog ini dapat menginspirasi orang banyak.. Blog ini dibuat sebagai langkah awal untuk menggapai mimpi saya, yaitu menjadi seorang penulis.. Harapan saya adalah semoga blog ini memberkati anda semua.. Namun terlebih dari semua itu, Saya rindu untuk membuat BAPA tersenyum atas semua yang saya lakukan :) Tuhan Yesus berkati.. SEMANGAT!!
Mengenai blog ini saya telah menjelaskan (sedikit) jelas di sini