Thursday, December 27, 2007

Christmas

After aLL..tar lagi penhujung tahun...

tahun ini ternyata aku bukan natalan 6 kali aja...
tapi 10 kali...hehehe...


hm, natal-BBQ di hum ku maren sempet 'kacau' sebentar...
coz ada hal yang tak terduga terjadi :p
but, Praise GOD banyak yang mau terima Yesus sebagai Tuhan n Juruselamat hari itu...

ga bisa dibilang kado terindah, coz ak percaya masi banyak orang2 diluar sana kasi yang lebih lagi daripada yang aku n temen2 ku kasi saat malam tanggal 24 des itu..

tapi ini yang kami punya...kami coba untuk kasi yang terbaik yang bisa kami berikan..


yah, memank natal yang berbeda dari natal2 tahun lalu..
karena natal ini aku bisa berkumpul dengan banyak orang, bukan di gereja...
tapi di rumah ku!!! :) hal yang menyenangkan sekali ^^
dan malam natal itu, aku dan keluarga rohani ku yang lain menyembah Bapa bersama2...
kami menaikkan ucapan syukur, doa dan lain2 bersama2...


ya, moment yang ta'kan pernah ku lupakan...

hm, lewat dari semua itu..
aku sangat bahagia..
aku dapat memberikan kado untuk BAPA ku tercinta..
jika natal2 lalu aku yang selalu mendapat kado dari-Nya...
dan tak ada balasan kado dariku..

tapi tahun ini, aku dapat memberikan kado kepada-Nya..
meski tak sebanding dengan apa yang IA berikan..
tapi aku belajar untuk memberikan yagn terbaik...

rasa na semakin rindu untuk membuat-Nya tersenyum bangga pada ku...

Luph U, DAD...


n once gain...

HAPPY BDAE, my LuphLy DAD...
U d Greatest One that i ever had...

Love U so much !!

No comments:

Blog ini, blog yang simple.. Tapi pembuatan blog ini mempunyai tujuan.. Tujuan utama saya membuat blog ini adalah saya rindu memberkati banyak orang lewat pengalaman hidup saya, kata-kata bijak yang ada dan lain sebagainya.. Memberkati saudara-saudara seiman yang telah percaya kepada Yesus, dan semakin berdiri teguh dalam imannya.. Juga memberkati setiap mereka yang lainnya :) Saya rindu tulisan-tulisan dalam blog ini dapat menginspirasi orang banyak.. Blog ini dibuat sebagai langkah awal untuk menggapai mimpi saya, yaitu menjadi seorang penulis.. Harapan saya adalah semoga blog ini memberkati anda semua.. Namun terlebih dari semua itu, Saya rindu untuk membuat BAPA tersenyum atas semua yang saya lakukan :) Tuhan Yesus berkati.. SEMANGAT!!
Mengenai blog ini saya telah menjelaskan (sedikit) jelas di sini