Wednesday, December 19, 2007

Christmas!!!! h0h0h0...

hari-hari yang agak menguras tenaga..
tahun nie natalan pe 6 kali.. wew..
tapi banyak hal yang ku dapet ^^

hm, sekarang yang lagi di tunggu2 adalah malam natal na..
rindu banget wat kasi kado yang d BEST wat PAPI..
hm, cari-dicari.. akhir na nemuin ide..
yup!! ngadain BBQ d hum ku..
akan ada banyak hal yang dilakuin pas malam tanggal 24 desember 2007.. ^^

mau buat sesuatu yang tak terlupakan..
wat temen2ku, keluargaku, wat aku sendiri..
n TERUTAMA.. wat PAPI ku tentu na...

hm, kira2 PAPI seneng ga y??
aku rindu banget dengan natal-BBQ nie...
banyak yang datang n kenal PAPI...
coz tahun nie bukan natal biasa..
tapi natal yang BUEDA buanget!! ^^

meski cape..
tapi ga sebanding klo ngingat nie mua wat PAPI ku tercinta ^^
jadi ga sabar nunggu tanggal 24 nie ^^

Luph U, DAD..
Muach!! ^-

No comments:

Blog ini, blog yang simple.. Tapi pembuatan blog ini mempunyai tujuan.. Tujuan utama saya membuat blog ini adalah saya rindu memberkati banyak orang lewat pengalaman hidup saya, kata-kata bijak yang ada dan lain sebagainya.. Memberkati saudara-saudara seiman yang telah percaya kepada Yesus, dan semakin berdiri teguh dalam imannya.. Juga memberkati setiap mereka yang lainnya :) Saya rindu tulisan-tulisan dalam blog ini dapat menginspirasi orang banyak.. Blog ini dibuat sebagai langkah awal untuk menggapai mimpi saya, yaitu menjadi seorang penulis.. Harapan saya adalah semoga blog ini memberkati anda semua.. Namun terlebih dari semua itu, Saya rindu untuk membuat BAPA tersenyum atas semua yang saya lakukan :) Tuhan Yesus berkati.. SEMANGAT!!
Mengenai blog ini saya telah menjelaskan (sedikit) jelas di sini