Wednesday, December 29, 2010

Coming Back to YOU

It's been so long time.. And i really feel lost at all.. If i said that my feel was empty, that's not true.. I feel something.. The way that i feel make me *argh*.. Really cant describe it for now..

Menelusuri jalan yang sedemikian panjang..
Namun, kini langkahku berhenti..
Tuk sesaat, ku putarkan arah pandang ku..
Kembali ku melihat kebelakang..
Terlihat langit begitu cerah di belakang sana..
Yah, lebih cerah dibandingkan jalan yang ada di depan ku..

Terlintas, ingin kukembali pada masa itu..
Hingga tiada perlu kini ku merasakan sesak ini..
Waktu demi waktu yang berlalu..
Hingga kala kesadaran melingkupi ku,
Aku telah terjerat.. Di masa sekarang..

Ingin rasanya kutanggalkan segala pikir dan rasa ini..
Namun, ku tahu segala telah berubah..

Tuhan, ya Bapa ku..
Sungguh ku tak sanggup,
Jika harus melepasnya..
Namun, aku jauh lebih tak tahan bila harus menahannya..

Apa yang harus kulakukan..
Kutahu, ini semua telah melampaui batas..
Tidak semestinya aku melangkah sejauh ini..
Tidak seharusnya juga kuijinkan semua ini berlanjut..

Rasanya aku hanyalah..
Tumpukan daging, tulang dan berbagai organ lainnya..
Tanpa ada semangat lagi tuk sesuatu..
Kesadaran yang terlambat..
Karena posisi yang seharusnya,
Dikhususkan bagi Nya..
Ku berikan pada yang tidak semestinya..

Damai ku.. Tenang ku..
Kini telah hilang..
Berganti dengan kekhawatiran..
Ketakutan akan kegagalan..
Ketakutan akan kehilangan..

Bapa, sungguh tak mampu lagi..
Tak sanggup lagi, kutahan tetes air mata ini
Yang telah berada di pelupuk mata,
Hingga menjadikannya sangat perih jika ditahan..
Seperih hati ini, saat ini..

Bapa, ku tahu aku bersalah..
Ku tahu ini menyakitiMu..
Maaf ini ta'kan pernah cukup mengobatinya..
Namun, tetap Bapa..
Kumohon ampun..

Bapa, kumohon lalu kan semua ini daripada ku..

Bukan dengan menghilangkannya..
Namun, ajarku tuk lebih bijak lagi..
Kuputuskan..
Seberapapun beratnya..
Seberapapun sulitnya..
Seberapapun harga yang harus ku bayar untuk itu,
Ingin ku kembali pada pangkuanMu..
Terlebih pada kedamaian pelukanMu..
Sungguh kurindu padaMu..
Kurindu pada Mu..
Bapaku.. Tuhanku.. Sahabatku..
Dan Kekasih Jiwaku..


= I can do all things, through GOD who strengthen me =
Phil. 4:13

No comments:

Blog ini, blog yang simple.. Tapi pembuatan blog ini mempunyai tujuan.. Tujuan utama saya membuat blog ini adalah saya rindu memberkati banyak orang lewat pengalaman hidup saya, kata-kata bijak yang ada dan lain sebagainya.. Memberkati saudara-saudara seiman yang telah percaya kepada Yesus, dan semakin berdiri teguh dalam imannya.. Juga memberkati setiap mereka yang lainnya :) Saya rindu tulisan-tulisan dalam blog ini dapat menginspirasi orang banyak.. Blog ini dibuat sebagai langkah awal untuk menggapai mimpi saya, yaitu menjadi seorang penulis.. Harapan saya adalah semoga blog ini memberkati anda semua.. Namun terlebih dari semua itu, Saya rindu untuk membuat BAPA tersenyum atas semua yang saya lakukan :) Tuhan Yesus berkati.. SEMANGAT!!
Mengenai blog ini saya telah menjelaskan (sedikit) jelas di sini