Sunday, August 22, 2010

The One Who's Strengthen Me

Tak kuat rasanya, Bapa.. Tekanan ini membuat ku ingin berteriak sejadi-jadinya.. Sungguhkah aku harus melepas satu diantaranya? Daaadd.. Tak kuat untuk berdiri lagi.. Tak kuasa untuk menahan lagi.. Aku ingin menangis sejadi-jadinya.. Aku ingin teriak sekuat-kuatnya..

Aku berusaha untuk kuat.. Kutahan dan kusimpan sendiri.. Namun, sesak sekali, Dad.. Aku dianggap tidak peduli.. Tidak memiliki hati.. Sebenarnya apa yang diinginkan dariku? Aku telah mencoba hal-hal yang sebenarnya aku sendiri tak pernah lakukan.. Ku coba tanggalkan beberapa hal yang kusukai.. Tapi apa tak cukup?? Ingin aku melakukan apa lagi?? Apa harus aku meninggalkan semua hal yang kusukai?? Apa dengan begitu, itu artinya aku peduli?? Apa dengan seperti itu, berarti aku memiliki hati??

Bapaaaaa... T,T Hal ini hanya dapat kuungkapkan padaMu.. Tak kuasa pada yang lain.. Aku menginginkan yang terbaik.. Aku mengusahakan semua yang ku bisa.. Tapiiii........... @,@

Aku tak tahan lagi.. Aku tak sanggup lagi menahan beban ini.. Dad, show me.. Tell me.. What must i do, coz U re my Strength.. T,T

No comments:

Blog ini, blog yang simple.. Tapi pembuatan blog ini mempunyai tujuan.. Tujuan utama saya membuat blog ini adalah saya rindu memberkati banyak orang lewat pengalaman hidup saya, kata-kata bijak yang ada dan lain sebagainya.. Memberkati saudara-saudara seiman yang telah percaya kepada Yesus, dan semakin berdiri teguh dalam imannya.. Juga memberkati setiap mereka yang lainnya :) Saya rindu tulisan-tulisan dalam blog ini dapat menginspirasi orang banyak.. Blog ini dibuat sebagai langkah awal untuk menggapai mimpi saya, yaitu menjadi seorang penulis.. Harapan saya adalah semoga blog ini memberkati anda semua.. Namun terlebih dari semua itu, Saya rindu untuk membuat BAPA tersenyum atas semua yang saya lakukan :) Tuhan Yesus berkati.. SEMANGAT!!
Mengenai blog ini saya telah menjelaskan (sedikit) jelas di sini