Thursday, July 29, 2010

To : DADDY

It's been along time.. Rasanya minat ku menulis kok jadi terputus-putus begini ya? kacau juga.. :( Hm, waktu-waktu luar biasa yang kulalui beberapa bulan terakhir ini. Yahh, hingga akhirnya aku memilih untuk tetap berada disini bersama keluarga rohani ku. Bersyukurnya keluarga jasmani ku pun kepindahannya diundur.. Hmmmphhh..

*This time, i want to write a letter for my DAD only..*
Hello DAD.. It's been along time too since my last conversation with You.. Miss this time alot.. Tapi rasanya sedikit malas untuk berpindah dari sini ke notes lagi.. So, I think, i write here still ok lah ya? :) hehehe..

Hmm, first of all.. Thanks DAD, i've got a new job.. Even there's many things happen that away from my consideration.. I'm so sorry, DAD.. Tapi sekarang aku sadar, selalu ada hal yang DAD ingin aku pelajari melalui ini semua.. Thx untuk pekerjaan tak terduga ini, meski sampai sekarang aku masih berpikir rasanya apa yang kukorbankan untuk mendapat pekerjaan ini tidak sebanding. Tapi aku tetap bersyukur, DAD.. Belajar banyak hal dari maupun melalui anak kecil.. Thanks alot DAD.. :)

Dan hal-hal belakangan ini yang sedang ku temui.. Seperti yang DAD tahu, my gurl n my boy.. Yahhhh, antara ini proses untuk mereka.. Atau proses untuk ku agar tetap mempercayai mereka.. Aku masih belum paham, DAD.. Tapi terlebih dari semua itu, DAD tahu batas maksimal ku.. Rasanya mau kutumpahkan semua ini.. Tapi pada siapa atau pada apa? Dan memang hanya pada DAD n pada doa saja.. No else.. aku benar-benar mengalami kebingungan *dan kesedihan* tingkat tinggi.. DAD, help me.. Please take away this burden from me.. Rasanya ga sanggup, Pi.. *ini selebay-lebay na*

tak mudah memberi kepercayaan.. Apa lagi kepercayaan sebesar ini.. Yah, dengan bermodalkan pikiran : kalau memang DAD lagi mau proses orang itu, mau diapain juga ga akan bisa gimana-gimana.. aku berusaha untu tenang.. Tapi kalau aku bilang aku tenang, itu kan bohong banget.. Jelas banget ketar-ketir gini, DAD.. Dan semakin dipikir n dipikir lagi.. Apakah ini justru sebaliknya? Ini adalah proses untuk ku untuk semakin belajar mempercayai anak-anak ku.. *Yahh, kembali dengan pikiran : Kalau memang DAD yang mau proses, mau lari kemana juga tetap ga akan efek*.. Hmm, so.. Mana yang benar DAD? Proses bagi ku atau bagi mereka? Yahh, bagi yang mana pun, takan ada bedanya kalau ku ketahui.. Yang jelas adalah.. Aku perlu tuntunan DAD untuk melakukan segala sesuatu dengan bijak.. Aku ga mau melangkahi DAD.. Kaga minat n kaga berani.. :(

Hmm, DAD.. proses sapa pun ini.. Just ask for one thing.. Teach me to be more wise.. Sejujurnya, pikiran ku kalut DAD.. Tak lurus.. Aku sadar seratus persen, ini semua akan kacau kalau aku mencoba untuk melangkah tanpa tuntunan DAD.. DAD, remind me always ya.. hmmmppphhh.. Sesak rasanya.. And entah kenapa setiap ada yang menghimpit, lagu itu selalu terngiang.. GOD I Know.. DAD, really U are the GOD that really comfort me.. Ga ada kekhawatiran dalam DAD.. Hmm, segala pikiran ini ku tawan sama PAPI.. Banyak yang buat khawatir.. Tapi aku percaya DAD, tahu yang terbaik.. T,T Help me DAD.. Rest in U.. This is the only things i need to do now.. Hhhhhhh... Love U from the deepest of my heart..




No comments:

Blog ini, blog yang simple.. Tapi pembuatan blog ini mempunyai tujuan.. Tujuan utama saya membuat blog ini adalah saya rindu memberkati banyak orang lewat pengalaman hidup saya, kata-kata bijak yang ada dan lain sebagainya.. Memberkati saudara-saudara seiman yang telah percaya kepada Yesus, dan semakin berdiri teguh dalam imannya.. Juga memberkati setiap mereka yang lainnya :) Saya rindu tulisan-tulisan dalam blog ini dapat menginspirasi orang banyak.. Blog ini dibuat sebagai langkah awal untuk menggapai mimpi saya, yaitu menjadi seorang penulis.. Harapan saya adalah semoga blog ini memberkati anda semua.. Namun terlebih dari semua itu, Saya rindu untuk membuat BAPA tersenyum atas semua yang saya lakukan :) Tuhan Yesus berkati.. SEMANGAT!!
Mengenai blog ini saya telah menjelaskan (sedikit) jelas di sini