Monday, July 27, 2009

Bersyukur

Bersyukurlah senantiasa,
akan apa yang kita miliki hari ini..

Karena kita tidak akan pernah tahu,
kita akan kehilangan apa pada esok hari..

So, bersyukurlah senantiasa ^^
Gbu



2 comments:

ravimalekinth said...

Sedikit pertanyaan untuk direnungkan.

"Mengapa manusia pada umumnya baru bisa benar-benar menghargai apa yang dia miliki, setelah yang dimilikinya itu hilang?"

^^ CaCa ^^ said...

@ Ravi : hm, dari pengalaman ku.. aku baru bisa menghargai sesuatu yang ku miliki, setelah yang kumiliki itu hilang.. Karena aku tidak menyadari bahwa yang ada pada ku itu sesuatu yang berharga bagiku.. Sering kali ku perlakukan dengan seenaknya.. hingga akhirnya hilang, dengan segala upaya aku akan mengambilnya kembali.. namun, apa daya?? yang hilang, tak dapat di raih..

Tapi suatu perenungan juga.. kalau kita tidak kehilangan, kita tidak akan mengerti bagaimana cara menghargai atau cara menjaga ^^

Thx ya wat perenungan na ^^
Stay blessed

Blog ini, blog yang simple.. Tapi pembuatan blog ini mempunyai tujuan.. Tujuan utama saya membuat blog ini adalah saya rindu memberkati banyak orang lewat pengalaman hidup saya, kata-kata bijak yang ada dan lain sebagainya.. Memberkati saudara-saudara seiman yang telah percaya kepada Yesus, dan semakin berdiri teguh dalam imannya.. Juga memberkati setiap mereka yang lainnya :) Saya rindu tulisan-tulisan dalam blog ini dapat menginspirasi orang banyak.. Blog ini dibuat sebagai langkah awal untuk menggapai mimpi saya, yaitu menjadi seorang penulis.. Harapan saya adalah semoga blog ini memberkati anda semua.. Namun terlebih dari semua itu, Saya rindu untuk membuat BAPA tersenyum atas semua yang saya lakukan :) Tuhan Yesus berkati.. SEMANGAT!!
Mengenai blog ini saya telah menjelaskan (sedikit) jelas di sini