Wednesday, February 4, 2009

GOD Know All The Best for You and Me ^^

Pagi duniaaaa :D Bangun pagi2, tapi sakit perut langsung menyerang.. (O, Dad huhuhu) Hm, bangun pagi langsung ke toilet, untuk nyetor.. Berhubung dari melek mata belum mengucap syukur, alhasil mengucap syukur-lah aku di dalam toilet.. Hohoho..

Hm, berbicara mengenai bersyukur.. Terkadang kita bersyukur untuk suatu hal yang baik, namun (sedikit) lupa untuk bersyukur untuk hal2 yang kurang baik.. Tapi ternyata ucapan syukur untuk suatu hal yang kurang baik bukan sesuatu yang tidak enak dilakukan juga.. Aku pribadi dengan mengucap syukur akan hal2 yang kurang baik sekalipun, membuat aku mampu untuk berpikir positif.. ^^ Karena Alkitab mengajarkan untuk "Mengucap syukur-lah dalam segala hal".. Bukan dalam hal2 baik saja, tetapi dalam segala hal..

Beberapa bulan lalu, adikku kehilangan HPnya karena keteledoran na.. Dan berbuntut, aku-lah yang harus merelakan HP-ku untuk dipakainya.. HP yang telah bersama ku selama 3 tahun lebih dan tak terpisahkan.. (Lebay na diriku..) Singkat cerita, HP ku yang dipakai adik ku terbangting dan mengakibatkan HP ku error.. Huaaaaaaaaaaaaaaaaa.... Ketika terbanting dan error, adik ku tidak langsung melaporkan na pada ku, malah didiamkan saja.. huhuhu.. Baru ketika kutanyakan mengenai HP ku, dengan santai ia menjawab "Rusak, kemaren itu kebanting".. Ingin rasa na ku gunduli kepala na... Hikz.. HP ku sayang (walah??)

Ku minta kembali HP ku itu.. Setelah HP itu berada di tangan ku, aku segera masuk kamar dan duduk di singgasana ku (alias kasur ku) ku letakkan HP itu, dan aku berdoa.. Mengucap syukur HP ku telah kembali, dan mengucap syukur meski telah error tapi masih bisa dipakai.. Dan setidaknya aku masih memiliki HP.. ^^ Hm, cukup jengkel memakai HP yang layarnya tiba2 bisa berubah putih alias nge-blank.. Namun, aku tetap belajar untuk mengucap syukur..

n u know what?? Ucapan syukur ku berbuah pada suatu hal yang manis.. Melihat aku (sedikit) sabar pada HP yang error, papa ku berinisiatif membelikan aku HP baru.. Perlu diketahui, jarang sekali aku memperlakukan barang ku yang sudah rusak dengan begitu hati-hati.. Karena biasa na barang apa-pun yang kumiliki telah rusak (termasuk HP), aku lebih memilih untuk menaruh na dalam lemari penyimpanan ku.. Hohoho, kacau ya..

Akhirnya, hari yang ditunggu-pun tiba.. aku mendapatkan HP baru, dan yang lama telah dijual na.. meski aku merasa kehilangan.. Hiks.. Tapi aku bersyukur sekarang aku memiliki HP yang utuh.. Hehehe.. Dan unik na lagi, bila HP yang LCD na telah rusak, secara otomatis harga jual na rendah.. Namun, Tuhan tau cara untuk memberkati anak-anak Nya.. HP ku terjual dengan harga yang cukup lumayan.. Hanya sedikit di bawah harga second pasaran.. Praise The Lord for He is GOOD!! :D Thx DAD.. Thx U so.. Luph U!! ^^

So, Guyz n GaLz.. Yuk kita mau sama2 belajar untuk mengucap syukur atas apa yang kita miliki saat ini.. Karena semua yang kita miliki ini adalah anugrah dari Tuhan.. SEMANGAT mengucap syukur ^^ Jesus bless u all..

3 comments:

Anonymous said...

wah selamat yah!!!!!!! seneng banget pastinya :D

Henry Mandiri said...

Sesungguhnya yang lama sudah berlalu, Yang baru telah datang... ha ha ha, selamat yach.. dapet hp baru. Kalau pengen ganti, dibanting aja lagi... Kali aja ada yg mau gantiin *ciluk2, kabuuuurrr........

Yeremia Enrico said...

lemari penyimpanan...
berarti banyak donkz barang yang rusak-rusak .. he he he he

Blog ini, blog yang simple.. Tapi pembuatan blog ini mempunyai tujuan.. Tujuan utama saya membuat blog ini adalah saya rindu memberkati banyak orang lewat pengalaman hidup saya, kata-kata bijak yang ada dan lain sebagainya.. Memberkati saudara-saudara seiman yang telah percaya kepada Yesus, dan semakin berdiri teguh dalam imannya.. Juga memberkati setiap mereka yang lainnya :) Saya rindu tulisan-tulisan dalam blog ini dapat menginspirasi orang banyak.. Blog ini dibuat sebagai langkah awal untuk menggapai mimpi saya, yaitu menjadi seorang penulis.. Harapan saya adalah semoga blog ini memberkati anda semua.. Namun terlebih dari semua itu, Saya rindu untuk membuat BAPA tersenyum atas semua yang saya lakukan :) Tuhan Yesus berkati.. SEMANGAT!!
Mengenai blog ini saya telah menjelaskan (sedikit) jelas di sini