Tuesday, January 20, 2009

Indah Pada WaktuNYA ..

Pagi Dunia.. :D Hm,harusnya aku ketik testi ini dah dari kapan tau.. Hehe.. But, i think, it's not to late lah :D Tahun 2008 merupakan tahun anugrah buat aku.. Kenapa? Coz banyak kenakalan2 yang kulakuin di tahun 2008, tapi DAD masih tetap memberikan hal-hal yang luar biasa dan tak terduga.. Terlalu banyak untuk disebutkan.. Beberapa ini, hanya sebagian yang terlalu kecilnya saja..

Dimulai dari awal tahun, aku mendapat kepercayaan untuk men-sharing-kan sesuatu di tempat yang belum pernah kukunjungi sebelumnya.. Di pertengahan tahun, aku dipercayakan sesuatu yang lebih besar lagi yaitu menjadi pembina.. Bahkan hingga menjelang akhir tahun, berkat-berkat serta anugrah dari Allah masih terus mengalir.. Memenangkan lomba blog, target natal di DYC-TS tercapai dan yang paling membuat ku terheran-heran akan karya-NYA dalam hidupku di tahun 2008 adalah mama ku menerima YESUS sebagai Tuhan dan Juruselamat pribadi pada saat natal!!!

Hadiah terindah bagi ku.. Doa yang telah kupanjatkan selama 5 tahun, dijawab-Nya indah pada waktu-Nya.. Hm, sekarang tersisa papa dan adik-adik ku.. Aku-pun percaya, seperti halnya BAPA tau waktu yang terbaik untuk mama ku, maka BAPA juga tau waktu yang terbaik untuk papa dan adik-adik ku.. Yang dapat kulakukan hanyalah berdoa dan memancarkan kasih-Nya dalam rumah serta keluarga ini..

Tak ada kata yang dapat mewakili betapa aku bersyukur, atas apa yang telah Bapa perbuat dalam keluarga ku.. Sejarah keluargaku yang kacau dibuat-Nya menjadi seperti ini.. Tak terselami pikiran serta rencana-Nya.. Namun yang ku tahu, segala sesuatu indah pada waktu-Nya..

Aku bersyukur, aku mengenal-Nya.. Aku bersyukur, aku menjadi anak-Nya.. Aku bersyukur, IA menjadi Sahabat ku.. Dan aku bersyukur, karena IA hadir dalam hidupku serta memenuhi hari-hari ku senantiasa.. Thanks DAD, thanks for everything that U gave for me n my family.. Love U so much, DAD.. ^^

. . . . . . . . . .

Hm, Guyz n GaLs.. Apa yang sedang kalian rindukan.. Apa yang sedang menjadi pergumulan kalian.. Jangan patah semangat, tetaplah perjuangkan itu.. Baik dalam doa maupun sesuatu yang kamu lakukan untuk mendapatkannya.. Karena segala sesuatu indah pada waktu-Nya.. SEMANGAT!!!! Jbu

5 comments:

Yeremia Enrico said...

jangan pernah lelah,
aku juga dukung deh.. he he he he he
JBU to U

bagus pras said...

Iman yang kuat akan terbayarkan lunas oleh Tuhan.

GBU

Anonymous said...

^^
keren keren..
Ok, Jangan pernah Lelah...
Selamat ya c..........

Alleluia said...

God is GREAT ya sis Caca (^_^) Luarbiasa! Puji TUHAN, dan teruslah menjadi berkat! JLU!

Henry Hongdoyo said...

Sebenarnya kalau di-liat2 pada Alkitab, indah pada waktunya ditulis dengan nya huruf kecil ^^
Tapi tetap berarti Tuhan koq....
Peace

Blog ini, blog yang simple.. Tapi pembuatan blog ini mempunyai tujuan.. Tujuan utama saya membuat blog ini adalah saya rindu memberkati banyak orang lewat pengalaman hidup saya, kata-kata bijak yang ada dan lain sebagainya.. Memberkati saudara-saudara seiman yang telah percaya kepada Yesus, dan semakin berdiri teguh dalam imannya.. Juga memberkati setiap mereka yang lainnya :) Saya rindu tulisan-tulisan dalam blog ini dapat menginspirasi orang banyak.. Blog ini dibuat sebagai langkah awal untuk menggapai mimpi saya, yaitu menjadi seorang penulis.. Harapan saya adalah semoga blog ini memberkati anda semua.. Namun terlebih dari semua itu, Saya rindu untuk membuat BAPA tersenyum atas semua yang saya lakukan :) Tuhan Yesus berkati.. SEMANGAT!!
Mengenai blog ini saya telah menjelaskan (sedikit) jelas di sini