Tuesday, September 9, 2008

Mengejar Hadir-Mu by GMB



Dekat pada-Mu itu rinduku
Setiap kataku Kau-pun menunggu..
Tak kusangka kutemukan
Satu kasih yang abadi
Kini kudatang..
Dan kubawa hidupku..

Memandang wajah-Mu
Mengikuti kebaikkan-Mu
Mengejar hadir-Mu
dalam hidupku..
Membawa sembahku
Menyatakan kebesaran-Mu
Mengejar hadir-Mu
dalam hidupku..


. . . . . . . . . .

Beberapa hari ini, lagu ini entah secara sengaja atau tidak sengaja menjadi sering ku dengar.. Hm, hingga hari minggu malam.. Saat sedang mendengarkan lagu2 di MP3 (secara acak).. Lagu ini terputar, awalnya aku masih biasa saja.. Dengan santai mendengarkan lagu.. Setelah satu putaran lagu dan lagu dimulai dari awal lagi, saat itu tiba2 muncul sebuah pertanyaan dalam benakku.. "Apakah keintiman dengan Bapa, saat ini menjadi kerinduan terbesar ku?"

Aku merenung dan mulai menitikkan air mata.. Aku menangis, karena teringat.. Kapan terakhir kalinya aku mengucapkan "Love U, DAD".. Hm, yah.. Beberapa hari yang lalu.. Biasanya, kata ini menghiasi awal hari ku bersama Bapa.. dan akan menghiasi sepanjang hariku.. Karena aku suka mengatakannya.. Bukan sekedar kata2.. Tapi dengan mengucapkannya, aku diingatkan untuk melakukan sesuatu sebagai bukti dari ucapanku..

Tapi sudah 2 hari ini, aku tidak mengucapkannya.. Ya, setiap kataku.. Bapa sedang menanti setiap kata yang akan kuucapkan.. Fiiiuuuhhh.... Saat itu juga.. Aku langsung beranjak dari posisiku yang sedang tidur2an.. Aku duduk.. Dan berkata "Love U, DAD.. Love U, so much.." Aku-pun terdiam dalam hening..

"Aku terlebih dahulu mengasihimu".. Diam ku semakin panjang dengan diiringi tangis tanpa suara.. Lama terdiam, aku-pun melantunkan reff lagu ini sendiri.. Mengejar hadir-Nya dalam hidupku..

Yup, BAPA-lah yang terlebih dahulu mengasihi setiap kita.. IA telah mengaruniakan Anak-Nya yang Tunggal bagi setiap kita.. Kasih yang tak terbatas.. dan juga tak terbalas... Thx GOD!!

Jesus Bless..

No comments:

Blog ini, blog yang simple.. Tapi pembuatan blog ini mempunyai tujuan.. Tujuan utama saya membuat blog ini adalah saya rindu memberkati banyak orang lewat pengalaman hidup saya, kata-kata bijak yang ada dan lain sebagainya.. Memberkati saudara-saudara seiman yang telah percaya kepada Yesus, dan semakin berdiri teguh dalam imannya.. Juga memberkati setiap mereka yang lainnya :) Saya rindu tulisan-tulisan dalam blog ini dapat menginspirasi orang banyak.. Blog ini dibuat sebagai langkah awal untuk menggapai mimpi saya, yaitu menjadi seorang penulis.. Harapan saya adalah semoga blog ini memberkati anda semua.. Namun terlebih dari semua itu, Saya rindu untuk membuat BAPA tersenyum atas semua yang saya lakukan :) Tuhan Yesus berkati.. SEMANGAT!!
Mengenai blog ini saya telah menjelaskan (sedikit) jelas di sini