Tuesday, July 1, 2008

Me n My Mom..


Fiuh, akhirnya tiba di rumah.. Hehehe.. Sudah dari pukul setengah 7 pagi tadi tidak di rumah.. Hm, Cape.. nda kaya biasa.. Coz lagi ga fit juga.. Hehehe.. Tapi seneeeenngggg banget!!! :D

Hari ini aku n mama ku jalan-jalan bareng.. Hmmmppphhh, meski shopping.. Huh!! I hate shopping!! :( Tapi aku seneng, kenapa? Yap!! Karena aku jalan bareng sama mama ku.. Hehehe... Uda lamaaaaaa banget ga jalan bareng, malah tepat na ga pernah jalan berdua sama mama.. Hari ini BEDA!! aku jalan bareng.. Makan bareng.. De es be bareng d.. Wow, menyenangkan sekali.. Thanks, DAD.. Atas kesempatan yang indah ini..

Hm, hubungan ku sama mama tuh ga begitu baik (memang sudah tidak baik dari awal).. Tapi selama setahunan ini, hubungan ku mulai membaik. Mama yang cuek, mulai menunjukkan perhatiannya.. Mama yang dingin mulai memberi kehangatan dalam setiap pelukannya.. Banyak hal yang terjadi dalam hubungan ku dengan mama selama setahun belakangan ini.. Tapi hari ini begitu luar biasa bagiku.. Hari yang kutunggu-tunggu.. Waktu yang kunanti-nanti.. Momen yang hampir setiap waktu ku doakan.. Berjalan bersama mama!! Dan itu tercapai.. Betapa girang hatiku... Tak terungkapkan..

Semua bagai mimpi.. Berjalan berdampingan, layaknya keluarga.. Dan hanya ber-DUA!! Wew... Hadiah yang sangat indah, BAPA.. Terima kasih, untuk jawaban doa ini.. Terima kasih untuk waktu-waktu yang indah.. Ku tau semua kan indah pada waktunya.. Thanks, GOD.. :) Luph U..

GOD bless ya..

4 comments:

nana said...

setuju banget, ngeluangin waktu berdua emang bikin kita jadi tambah deket hehehe :D

evancelia-mom said...

ikut senang juga , saya bisa merasakan kegembiraan kamu krn saya sendiri juga sangat sayang sama mama saya. salam kenal sebelumnya yah ..

Tha said...

waaa...senengnya jalan bareng mama
mana oleh-oleh buat gw? :D

^^ CaCa ^^ said...

@ nana : siip banget na.. hehehe

@ Evancelia-mom : he eh.. i luph my mom so much!! hehehe

@ Tha : Wah oleh2 na ga ada.. hahaha.. :D

Thx all..

Blog ini, blog yang simple.. Tapi pembuatan blog ini mempunyai tujuan.. Tujuan utama saya membuat blog ini adalah saya rindu memberkati banyak orang lewat pengalaman hidup saya, kata-kata bijak yang ada dan lain sebagainya.. Memberkati saudara-saudara seiman yang telah percaya kepada Yesus, dan semakin berdiri teguh dalam imannya.. Juga memberkati setiap mereka yang lainnya :) Saya rindu tulisan-tulisan dalam blog ini dapat menginspirasi orang banyak.. Blog ini dibuat sebagai langkah awal untuk menggapai mimpi saya, yaitu menjadi seorang penulis.. Harapan saya adalah semoga blog ini memberkati anda semua.. Namun terlebih dari semua itu, Saya rindu untuk membuat BAPA tersenyum atas semua yang saya lakukan :) Tuhan Yesus berkati.. SEMANGAT!!
Mengenai blog ini saya telah menjelaskan (sedikit) jelas di sini