Saturday, June 28, 2008

Memberi


Orang yang berbahagia
adalah orang yang memfokuskan perhatian pada orang lain..
dan orang yang ga berbahagia
adalah orang yang memfokuskan perhatian pada diri sendiri..

- Dr. Jack Graham -


Terkadang (mungkin) kita berpikir bahwa jika kita memikirkan diri sendiri, kita akan bahagia.. Bahkan tidak hanya itu.. Terkadang kita berpikir, jika kita menjadi pusat perhatian tentu akan sangat menyenangkan.. Namun, hal ini berneda dari apa yang dikatakan Mr. Paulus di Kisah Para Rasul..

Adalah lebih baik memberi daripada menerima - KPR 20:35b -

Kehidupan yang berbahagia bukan-lah saat kita menjadi pusat perhatian.. tapi saat kita belajar untuk memperhatikan orang lain.. Om Zig Ziglar pernah bilang soal ini..

Tidak ada pemberi yang tidak bersukacita

So, Memberi lebih baik :D
n Mengasihi adalah suatu pemberian yang Luar Biasa..
SEMANGAT!!
GOD bless

No comments:

Blog ini, blog yang simple.. Tapi pembuatan blog ini mempunyai tujuan.. Tujuan utama saya membuat blog ini adalah saya rindu memberkati banyak orang lewat pengalaman hidup saya, kata-kata bijak yang ada dan lain sebagainya.. Memberkati saudara-saudara seiman yang telah percaya kepada Yesus, dan semakin berdiri teguh dalam imannya.. Juga memberkati setiap mereka yang lainnya :) Saya rindu tulisan-tulisan dalam blog ini dapat menginspirasi orang banyak.. Blog ini dibuat sebagai langkah awal untuk menggapai mimpi saya, yaitu menjadi seorang penulis.. Harapan saya adalah semoga blog ini memberkati anda semua.. Namun terlebih dari semua itu, Saya rindu untuk membuat BAPA tersenyum atas semua yang saya lakukan :) Tuhan Yesus berkati.. SEMANGAT!!
Mengenai blog ini saya telah menjelaskan (sedikit) jelas di sini