Saturday, May 3, 2008

Winning the SOUL!!

Hm... Ini kejadian tahun lalu.. Saat Liburan (Kalau tidak salah liburan lebaran).. Aku dan keluarga ku pergi liburan ke Bali, hampir seminggu di sana.. Wew!! Liburan di Bali.. Buat banyak orang adalah liburan yang menyenangkan.. Termasuk bagi keluarga ku.. Mereka sangat menikmati liburan tersebut.. Tapi tidak untuk ku pribadi.. Liburan ke Bali adalah liburan yang membosankan!! Entah kenapa... Aku ga betah.. Liburan yang JAUH dari benak ku.. hikz..

Tapi aku belajar beberapa hal dari liburan ini :) Ternyata orang2 yang tinggal di Bali memiliki prinsip yang perlu kita contoh lho!! :) Prinsip mereka tuh..
1 DAY = 1 NEW FRIEND
That means.. 1 Day, they must have 1 New Friend..
Dalam satu hari mereka harus memiliki satu teman baru..
('ga kebayang.. Berapa banyak temen mereka.. :D)
Tapi bukan ini yang aku akan jadikan topik utama.. Hm, Saat mendengar mengenai prinsip mereka ini.. Aku terkejut sekaligus kagum.. Namun, sesaat kemudian terbersit hal yang serupa.. Bukan soal teman baru.. Tapi soal JIWA!!
Guys.. Gals.. Prinsip mereka boleh kita tiru.. :) Sebagai anak2 Allah, yang menjadi garam dan terang dunia, masa kita 'ga punya prinsip seperti ini??
1 DAY = 1 SOUL

Wew!! bukan perkara gampang lho... Tapi kalo setiap kita punya prinsip kaya gini.. Wah, 'ga kebayang akan seperti apa dunia ini.. :) So, Guys n Gals.. Hal ini bukan hanya mengenai hal yang prinsip.. Tapi juga berbicara mengenai rasa Cinta kita sama BAPA..

Rasa Kasih kita kepada BAPA hanya dapat terbukti melalui 2 hal..
1. Senang membaca dan merenungkan Firman-Nya..
2. Mempraktekkan Gaya Hidup Kristus.. (Yaitu.. Mengasihi anak2-Nya dan juga jiwa2 yang terhilang..)

So, is it Difficult?? Hm, Don't Think so :D
Coz With GOD, we can ^^
Nothing imposible for the believers.. :D

Be the Light and Be different
JESUS bless u all..

No comments:

Blog ini, blog yang simple.. Tapi pembuatan blog ini mempunyai tujuan.. Tujuan utama saya membuat blog ini adalah saya rindu memberkati banyak orang lewat pengalaman hidup saya, kata-kata bijak yang ada dan lain sebagainya.. Memberkati saudara-saudara seiman yang telah percaya kepada Yesus, dan semakin berdiri teguh dalam imannya.. Juga memberkati setiap mereka yang lainnya :) Saya rindu tulisan-tulisan dalam blog ini dapat menginspirasi orang banyak.. Blog ini dibuat sebagai langkah awal untuk menggapai mimpi saya, yaitu menjadi seorang penulis.. Harapan saya adalah semoga blog ini memberkati anda semua.. Namun terlebih dari semua itu, Saya rindu untuk membuat BAPA tersenyum atas semua yang saya lakukan :) Tuhan Yesus berkati.. SEMANGAT!!
Mengenai blog ini saya telah menjelaskan (sedikit) jelas di sini