Saturday, May 3, 2008

Maaf..


Huaaa... Hari ini aku sebal dengan diri ku sendiri.. Hikx... Hari ini setelah ibadah ada training untuk Pengawas LoPe, Ketua LoPe dan juga Tim Inti.. Dan ternyata training itu memakan waktu setengah jam lebih panjang.. Bukan mengeluh, aku malah senang.. Tapi karena waktu yang terulur itu, alhasil perut ku sudah mulai 'konser' (alias.. aku lappaaarrr...)

Akhirnya waktu yang ditunggu2 tiba :) Waktunya makaaaann :D Seperti biasa aku dan temen2 berkumpul di depan gereja dan merencanakan akan makan dimana.. Tapi, karena terlalu puanjang diskusi, akhirnya memakan waktu hampir setengah jam.. Ah!! Aku sudah lapar!! Aku pun angkat suara.. "Kapan makan na?? Laper nie.." Beberapa dari mereka menanggapi.. Namun tidak ada satu-pun yang bergerak.. :( Malas untuk bicara lagi.. Aku hanya menyingkir dan duduk saja.. Menunggu kapan mereka mau jalan.. Tapi yang ditunggu malah tidak juga bergerak :'( Aku pun bosan menunggu dan mulai kesal.. Akhirnya aku beranjak pulang.. Tentunya dengan pamit dulu dan ditanggapi mereka dengan bingung..

Sesampainya di rumah.. Aku malah disambut dengan ocehan dari mama ku yang tidak jelas..Karena efek dari kekesalan ku tadi, aku melimpahkan na kepada mama.. Aku jadi marah2 sama mama ku.. Arrrggghhh!!! Aku tidak mau marah2.. tapi kenapa jadi begini??
"DAD..................... Hikz.. Aku jadi ga enak sama mama.." T,T
"Maaf ma... Maafin aku.." :'(
Hm, ternyata belajar mengontrol emosi itu sulit.. Aku mendapat satu hal dari sini.. Belajar untuk mempraktekkan kasih.. dengan mempraktekkan kasih, kita akan tau bagaimana kita harus menempatkan diri.. "BAPA, ajar aku untuk mengasihi orang lain, sebagaimana BAPA mengasihi aku.. Ajar aku untuk melihat BAPA saat aku berhadapan dengan orang lain.."

Luph U, DAD :)

No comments:

Blog ini, blog yang simple.. Tapi pembuatan blog ini mempunyai tujuan.. Tujuan utama saya membuat blog ini adalah saya rindu memberkati banyak orang lewat pengalaman hidup saya, kata-kata bijak yang ada dan lain sebagainya.. Memberkati saudara-saudara seiman yang telah percaya kepada Yesus, dan semakin berdiri teguh dalam imannya.. Juga memberkati setiap mereka yang lainnya :) Saya rindu tulisan-tulisan dalam blog ini dapat menginspirasi orang banyak.. Blog ini dibuat sebagai langkah awal untuk menggapai mimpi saya, yaitu menjadi seorang penulis.. Harapan saya adalah semoga blog ini memberkati anda semua.. Namun terlebih dari semua itu, Saya rindu untuk membuat BAPA tersenyum atas semua yang saya lakukan :) Tuhan Yesus berkati.. SEMANGAT!!
Mengenai blog ini saya telah menjelaskan (sedikit) jelas di sini