Wednesday, May 14, 2008

Sampai Kapan, DAD??

DAD!!!!!!
HHHHHHHUUUUUUUAAAAAAAAAA.....

Sampai kapan PAPI akan tetep jalan sebelah ku??
Sampai kapan PAPI akan betah dengan kebandelan ku
Sampai kapan PAPI akan nunggu aku??
Sampai kapan PAPI akan ada disitu??
Sampai kapan PAPI akan terus sayang ma aku?
Sampai kapan Pi?? Sampai kapan??
Knp PAPI relain semua na buat aku??
Knp PI?? APa pantes?? Apa layak dengan semua ini??
Ga PI... Ga Pantes.. Tapi kenapa??!!!!
PI.............................
:((

hiks hiks hiks hiks hiks................

No comments:

Blog ini, blog yang simple.. Tapi pembuatan blog ini mempunyai tujuan.. Tujuan utama saya membuat blog ini adalah saya rindu memberkati banyak orang lewat pengalaman hidup saya, kata-kata bijak yang ada dan lain sebagainya.. Memberkati saudara-saudara seiman yang telah percaya kepada Yesus, dan semakin berdiri teguh dalam imannya.. Juga memberkati setiap mereka yang lainnya :) Saya rindu tulisan-tulisan dalam blog ini dapat menginspirasi orang banyak.. Blog ini dibuat sebagai langkah awal untuk menggapai mimpi saya, yaitu menjadi seorang penulis.. Harapan saya adalah semoga blog ini memberkati anda semua.. Namun terlebih dari semua itu, Saya rindu untuk membuat BAPA tersenyum atas semua yang saya lakukan :) Tuhan Yesus berkati.. SEMANGAT!!
Mengenai blog ini saya telah menjelaskan (sedikit) jelas di sini