Thursday, May 29, 2008

Mengeluh lagi..??

Bangun pagi.. Aku diingatkan kembali mengenai kejadian beberapa hari ini.. Wah.. Aku langsung mengucap syukur.. Bukan karena apa aja yang ku hadapi.. Tapi karena ada BAPA yang tidak pernah meninggalkan ku... "Thanks DADDY... Big hug for U.... Huhuhuhu..."

. . . . . . . . . .

Dalam jalan kehidupan ini, kita akan banyak menemui "kerikil2" masalah yang sepertinya tidak ada habisnya.. Bukan hanya tidak ada habisnya, tapi juga mungkin akan membuat kita sampai terluka.. Tapi pernah kah kita sadari, bahwa semua "kerikil" yang melukai kita itu adalah "kerikil2" biasa.. Karena BAPA telah menghadang "batu" yang lebih besar untuk menghantam kita.. Aku diingatkan satu "video" singkat mengenai ini..





created by www.donghaeng.net


Guys n Gals.. Kasih BAPA pada kita begitu besar.. Sehingga BAPA-pun tidak tega melihat kita menghadapi "batu2" kehidupan yang begitu besar.. Dan BAPA-pun merelakan Anak-NYA yang Tunggal bagi kita, yaitu YESUS.. Agar "batu2" besar yang harusnya kita hadapi, ditanggung oleh YESUS.. Oleh karena itu, saat ini kita hanya menghadapi "kerikil2" kecil yang tidak ada apa2nya.. Hm, so.. Akan-kah kita terus mengeluh??

JESUS bless u..

2 comments:

laurencia said...

dahsyat ca...
bikin dirku yang lebay.com
langsung nangissss
en bagus banget
andrew langsung mudeng
makasih yah...bikin andrew ngerti betapa baeknya Tuhan

^^ CaCa ^^ said...

Pas aku liat klip singkat ntu juga aku langsung nangis... hikzz.. T,T

Hm, Thx DAD kalo itu juga sampe ke Andrew.. Betewe ci.. Thx na ke yang buat klip bukan ke aku..hehehe...

Keep strong ci :)

Luph u.. Jbu

Blog ini, blog yang simple.. Tapi pembuatan blog ini mempunyai tujuan.. Tujuan utama saya membuat blog ini adalah saya rindu memberkati banyak orang lewat pengalaman hidup saya, kata-kata bijak yang ada dan lain sebagainya.. Memberkati saudara-saudara seiman yang telah percaya kepada Yesus, dan semakin berdiri teguh dalam imannya.. Juga memberkati setiap mereka yang lainnya :) Saya rindu tulisan-tulisan dalam blog ini dapat menginspirasi orang banyak.. Blog ini dibuat sebagai langkah awal untuk menggapai mimpi saya, yaitu menjadi seorang penulis.. Harapan saya adalah semoga blog ini memberkati anda semua.. Namun terlebih dari semua itu, Saya rindu untuk membuat BAPA tersenyum atas semua yang saya lakukan :) Tuhan Yesus berkati.. SEMANGAT!!
Mengenai blog ini saya telah menjelaskan (sedikit) jelas di sini