Wednesday, April 9, 2008

Pergi untuk Kembali

Hahahaha.. Judul yang "maksa" :p


Hmmmph.. ntah hari ini tepat na dinamakan hari apa..
(Ya, Hari Rabu lah ya?? :D)

Hari ini ada jadwal kuliah jam 3 sore..
Sampe malam.. Jam 7.30 an gitu..
(4 SKS, 1 Mata kuliah euy..hohoho)

Datang kuliah dengan langkah gontai,
Coz agak Cape hari ini..
Jalan kaki euy di tengah panas na terik matahari..
(Tapi itung2 olahraga juga c.. coz da mulai jarang olahraga.hehehe )


Ke kampus menggunakan kendaraan umum..
di bus, aku ngobrol ma DAD..
Bicarain tentang hari ini seharian..
Meski cape.. tapi aku menyadari banget tuntunan na DAD seharian ini..

Thx ya DAD.. Luph U, so much..

Akhir na jalanan menunjukan tanda2 kalau aku sampai depan kampus..
Aku pun turun dari bus dengan langkah yang ringan.. :)
Belum masuk gerbang kampus.. (baru depan gerbang aja..)
Ketemu ma salah seorang temen sekelas ku.. n dia bilang,
"Ga ada dosen.. Dosen na sakit.."

Waks... Dalam seketika rasa na dunia ku goyang.. (apa coba?? :D)
Dalam hati..
"apa2an nih!! Grrrr.... Lagi ngirit.. n bela2in kuliah.. tapi cuma nampang muka duank ma gedung kampus.. Arrrggghhhhh"
Gondok na setengah idup...

hm, aku langsung telpon temen yang lain lagi untuk mencari kebenaran berita na..
Hahaha.. ternyata bener.. Lemas lah aku seketika..
"o, DAD.. knp gini?? kalo aku ga berangkat hari ini, aku kan bisa ngirit 12 ribu..huhuhuhu..."
hm, dengan langkah gontai.. perasaan dongkol, dan lain2..
aku kembali ke halte bus, menunggu bus untuk pulang..hikz...

Makanya temanya.. "Pergi untuk Kembali.."
(pas kan?? hahaha)

Tapi Thx GOD banget.. hari ini aku belajar untuk menerima keadaan..hahaha...
bukan berarti lemah ya :D

untuk segala sesuatu pasti ada maksud na :)
so, SEMANGAT!! :)
Jbu

No comments:

Blog ini, blog yang simple.. Tapi pembuatan blog ini mempunyai tujuan.. Tujuan utama saya membuat blog ini adalah saya rindu memberkati banyak orang lewat pengalaman hidup saya, kata-kata bijak yang ada dan lain sebagainya.. Memberkati saudara-saudara seiman yang telah percaya kepada Yesus, dan semakin berdiri teguh dalam imannya.. Juga memberkati setiap mereka yang lainnya :) Saya rindu tulisan-tulisan dalam blog ini dapat menginspirasi orang banyak.. Blog ini dibuat sebagai langkah awal untuk menggapai mimpi saya, yaitu menjadi seorang penulis.. Harapan saya adalah semoga blog ini memberkati anda semua.. Namun terlebih dari semua itu, Saya rindu untuk membuat BAPA tersenyum atas semua yang saya lakukan :) Tuhan Yesus berkati.. SEMANGAT!!
Mengenai blog ini saya telah menjelaskan (sedikit) jelas di sini