Monday, March 17, 2008

Siapa Loe??


” I am ORIGINAL made by GOD !!”

Kejadian 1:26
Berfirmanlah Allah: "Baiklah Kita menjadikan manusia menurut gambar dan rupa Kita, supaya mereka berkuasa atas ikan-ikan di laut dan burung-burung di udara dan atas ternak dan atas seluruh bumi dan atas segala binatang melata yang merayap di bumi."

Let us make humans in our image, in our likeness.
(God’s Word)

>> to be a reflection of HIM Self..
(Reflection : Cerminan)
So, kamu tuh sama buanget ma DAD ^^ n kamu berharga di mata GOD

Kita bernilai (berharga) di mata DAD..
Orang lain ga akan menilai (menghargai) kita seperti yang DAD lakuin..
Coz.. Orang lain akan menilai kita dengan emosi atau perasaan mereka..
But.. DAD menilai kita dengan nilai yang tetap (konsisten), ga berubah .. :)


Matius 6:25-26
25 "Karena itu Aku berkata kepadamu: Janganlah kuatir akan hidupmu, akan apa yang hendak kamu makan atau minum, dan janganlah kuatir pula akan tubuhmu, akan apa yang hendak kamu pakai. Bukankah hidup itu lebih penting dari pada makanan dan tubuh itu lebih penting dari pada pakaian?
26 Pandanglah burung-burung di langit, yang tidak menabur dan tidak menuai dan tidak mengumpulkan bekal dalam lumbung, namun diberi makan oleh Bapamu yang di sorga. Bukankah kamu jauh melebihi burung-burung itu?

Verse 26
You are more valuable than they are, aren't you?
(International Standard Version)
Aren't you worth more than they?
(God‘s Word)
Bukankah kalian jauh lebih berharga daripada burung?
(BIS)
Efesus 2:10
Karena kita ini buatan Allah, diciptakan dalam Kristus Yesus untuk melakukan pekerjaan baik, yang dipersiapkan Allah sebelumnya. Ia mau, supaya kita hidup di dalamnya.

For we are his workmanship
(English Standard Version)
For we are his masterpiece
(International Standard Version)

Workmanship : Poiema (Hebrew) >> Poem (Inggris) >> Poetry (Inggris) >> Puisi

Puisi adalah salah satu cara untuk mengekspresikan atau mengungkapkan perasaan, ide/pemikiran kita.. (rasa senang, sakit, de el el)

N kita adalah PUISI-nya ALLAH
(Im GOD’s Poem.. Im HIS Masterpiece)
Puisi juga merupakan bentuk dari suatu PERNYATAAN..

Kamu adalah pernyataan dari TUHAN..
(Im GOD statement..)

Mazmur 139:13-18
13 Sebab Engkaulah yang membentuk buah pinggangku, menenun aku dalam kandungan ibuku.
14 Aku bersyukur kepada-Mu oleh karena kejadianku dahsyat dan ajaib; ajaib apa yang Kaubuat, dan jiwaku benar-benar menyadarinya.
15 Tulang-tulangku tidak terlindung bagi-Mu, ketika aku dijadikan di tempat yang tersembunyi, dan aku direkam di bagian-bagian bumi yang paling bawah;
16 mata-Mu melihat selagi aku bakal anak, dan dalam kitab-Mu semuanya tertulis hari-hari yang akan dibentuk, sebelum ada satupun dari padanya.
17. Dan bagiku, betapa sulitnya pikiran-Mu, ya Allah! Betapa besar jumlahnya!
18 Jika aku mau menghitungnya, itu lebih banyak dari pada pasir. Apabila aku berhenti, masih saja aku bersama-sama Engkau.

Verse 18
When I am awake, I am still with you.
(Bible in Basic English)
He’s still thingking of me, when i waken in the morning.
(NKJV)
GOD is thingking bout me n I’m in HIS mind..
He’s thingking 'bout me 24 hours a day, 60’ a hour..
for good works, to give me a future n hope..

Yeremia 29:11
Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan.

For I know the thoughts that I think through you, said the LORD, thoughts of peace, and not of evil, to give you future and hope.
(NKJV)

So, Hiduplah berdasarkan apa kata DAD.. bukan apa kata orang lain..
"I'm VALUABLE to GOD"

No comments:

Blog ini, blog yang simple.. Tapi pembuatan blog ini mempunyai tujuan.. Tujuan utama saya membuat blog ini adalah saya rindu memberkati banyak orang lewat pengalaman hidup saya, kata-kata bijak yang ada dan lain sebagainya.. Memberkati saudara-saudara seiman yang telah percaya kepada Yesus, dan semakin berdiri teguh dalam imannya.. Juga memberkati setiap mereka yang lainnya :) Saya rindu tulisan-tulisan dalam blog ini dapat menginspirasi orang banyak.. Blog ini dibuat sebagai langkah awal untuk menggapai mimpi saya, yaitu menjadi seorang penulis.. Harapan saya adalah semoga blog ini memberkati anda semua.. Namun terlebih dari semua itu, Saya rindu untuk membuat BAPA tersenyum atas semua yang saya lakukan :) Tuhan Yesus berkati.. SEMANGAT!!
Mengenai blog ini saya telah menjelaskan (sedikit) jelas di sini