Tuesday, March 25, 2008

Do your Best :D

Fiuh...
Hari-hari yang begitu padat.. Membuat aku lelah (secara fisik)..
dan Hari-hari ke depan, akan semakin menyita tenaga ku..
Karena aku akan melalui kesibukan yang amat-sangat..

Kuliah, Bekerja..
Ditambah.. Tugas magang dari kampus ku..
Wew.. Tak terbayang akan sesibuk apa nantinya..
Belum lagi jam-jam ibadah ku, dan lainnya..
Sampai hari ini saja, jam tidur ku sudah sangat berkurang..
Dalam satu 2 minggu terakhir ini, aku hanya tidur sekitar 3-5 jam..
Aku lelah.. Lelah sekali..

Namun, aku bersyukur..
Ditengah kelelahan fisik ini, aku merasakan BAPA begitu Luar Biasa..
Teman2 sekelompok (magang) ku, keadaan fisik mereka 'drop'..
Mereka sakit.. karena kecapean..
Aku bersyukur sekali.. meski secape apa-pun aku tidak sampai jatuh sakit (hanya pusing, karena kurang tidur)..
Meski banyak peluang bagi ku saat ini untuk sakit..
But Thanks GOD.. BAPA menjaga ku sedemikian rupa..

Dalam keletihan fisik ini, aku masih dapat merasakan..
BAPA senantiasa memberikanku..
Semangat baru.. Tenaga baru.. Sukacita baru..
Setiap harinya..
Thank, DAD..

hm, hal ini tidak akan ku alami jika tanpa BAPA..
DIA, BAPA yang tidak pernah meninggalkan kita sekalipun :)

Dan aku-pun yakin..
Meski setelah hari ini, kesibukan ku akan semakin padat..
Aku akan tetap semangat menjalaninya..
Karena ku yakin DIA adalah BAPA yang senantiasa menyertai ku :)

Dan satu hal penting yang aku pelajari dalam 3 minggu ini..
"Lakukan segala sesuatu untuk Tuhan,
Maka jerih payah mu tidak akan sia-sia.."

So, Just do ur best.. n GOD'll do the rest..
SEMANGAT!!!! :D :D

Jbu

No comments:

Blog ini, blog yang simple.. Tapi pembuatan blog ini mempunyai tujuan.. Tujuan utama saya membuat blog ini adalah saya rindu memberkati banyak orang lewat pengalaman hidup saya, kata-kata bijak yang ada dan lain sebagainya.. Memberkati saudara-saudara seiman yang telah percaya kepada Yesus, dan semakin berdiri teguh dalam imannya.. Juga memberkati setiap mereka yang lainnya :) Saya rindu tulisan-tulisan dalam blog ini dapat menginspirasi orang banyak.. Blog ini dibuat sebagai langkah awal untuk menggapai mimpi saya, yaitu menjadi seorang penulis.. Harapan saya adalah semoga blog ini memberkati anda semua.. Namun terlebih dari semua itu, Saya rindu untuk membuat BAPA tersenyum atas semua yang saya lakukan :) Tuhan Yesus berkati.. SEMANGAT!!
Mengenai blog ini saya telah menjelaskan (sedikit) jelas di sini