Tuesday, March 25, 2008

Dia..

Terduduk diam di ruang yang sunyi..
Hanya Lantunan lagu dari handphone yang menemani..
Aku termenung menatap Langit2 rumah ku..

Terlintas wajah yang tak asing..
Wajah yang begitu melekat di hati ini..
Wajah yang mengingatkan ku padanya..
Perlahan.. Tetes air mata membasahi pipi ku..

"BAPA.. Aku rindu padanya.."

Kerinduan yang tak terungkap..
Ya, Kerinduan terpendam..
Kerinduan ini sungguh membuat ku terluka..

Pilu.. Sakit..
Bagai pisau tajam yang menusuk..
Hati ini begitu sakit..

BAPA.. BAPA..
Bagaimana ini??
Tanpa ku sadari.. Seiring dengan waktu..
Perasaan ini bertumbuh..
dan kini, aku benar2 merindukan sosoknya..

BAPA, aku ingin bertemu dengannya..
Aku ingin bertemu..

No comments:

Blog ini, blog yang simple.. Tapi pembuatan blog ini mempunyai tujuan.. Tujuan utama saya membuat blog ini adalah saya rindu memberkati banyak orang lewat pengalaman hidup saya, kata-kata bijak yang ada dan lain sebagainya.. Memberkati saudara-saudara seiman yang telah percaya kepada Yesus, dan semakin berdiri teguh dalam imannya.. Juga memberkati setiap mereka yang lainnya :) Saya rindu tulisan-tulisan dalam blog ini dapat menginspirasi orang banyak.. Blog ini dibuat sebagai langkah awal untuk menggapai mimpi saya, yaitu menjadi seorang penulis.. Harapan saya adalah semoga blog ini memberkati anda semua.. Namun terlebih dari semua itu, Saya rindu untuk membuat BAPA tersenyum atas semua yang saya lakukan :) Tuhan Yesus berkati.. SEMANGAT!!
Mengenai blog ini saya telah menjelaskan (sedikit) jelas di sini