Tuesday, February 12, 2008

Self Control

Selasa, 05 Februari 2008

Waw.. Hari yang melelahkan..
Tapi, kelelahan hari ini tidak sebanding dengan pelajaran yang kudapati...

Pagi ini, aku bangun dan berdoa pada BAPA..
Saat berdoa, aku terpikir mengenai 'Pengendalian Diri'..
Lalu, aku-pun berdoa minta BAPA untuk memampukan aku belajar mengendalikan diri...

Baru saja selesai berdoa, ada yang membuat ku ingin marah rasanya..
ntah adik ku, orang-orang di rumah, teman-teman, 'keluarga' LoPe ku, dan lainnya..
Tapi aku bersyukur..
Setiap aku ingin marah atau emosi ku mulai naik..
BAPA mengingatkan aku untuk mengendalikan diri...
(Thanks DAD... ^^ )

Doa pada pagi hari bukan hanya merupakan rutinitas kita..
Juga bukan hanya mengenai 'menyapa' BAPA di Surga..

Tapi, Doa pagi hari adalah bentuk penyerahan total,
Mengenai hari yang akan kita jalani..
Menyerahkannya secara total kepada BAPA,
agar BAPA yang menuntun kita ^^

Aku bersyukur sepanjang hari ini,
BAPA mengingatkan ku untuk mengendalikan diri :)

So, mulailah hari mu dengan berdoa :)
Have a blessed day ^^

JESUS bless u..

No comments:

Blog ini, blog yang simple.. Tapi pembuatan blog ini mempunyai tujuan.. Tujuan utama saya membuat blog ini adalah saya rindu memberkati banyak orang lewat pengalaman hidup saya, kata-kata bijak yang ada dan lain sebagainya.. Memberkati saudara-saudara seiman yang telah percaya kepada Yesus, dan semakin berdiri teguh dalam imannya.. Juga memberkati setiap mereka yang lainnya :) Saya rindu tulisan-tulisan dalam blog ini dapat menginspirasi orang banyak.. Blog ini dibuat sebagai langkah awal untuk menggapai mimpi saya, yaitu menjadi seorang penulis.. Harapan saya adalah semoga blog ini memberkati anda semua.. Namun terlebih dari semua itu, Saya rindu untuk membuat BAPA tersenyum atas semua yang saya lakukan :) Tuhan Yesus berkati.. SEMANGAT!!
Mengenai blog ini saya telah menjelaskan (sedikit) jelas di sini