Monday, February 11, 2008

Save the Lost Soul

Minggu, 10 Februari 2008

Sekitar jam 10 malam, aku berada dalam pesawat yang membawa ku pulang ke jakarta..

Saat itu aku sedang membaca..
mendadak pesawat yang ku tumpangi bergoyang..
dan Pramugari pesawat tersebut menyampaikan informasi bahwa cuaca memburuk...

Aku terkejut..
dan jujur saja, terbersit suatu ketakutan..

aku duduk di sebelah dalam, dekat jendela..
Aku mengalihkan pandangan ku keluar sana..
yang kudapati hanya gelap, gelap dan gelap..

Disana, aku hanya berdiam diri...
menatap gelapnya malam..

Sesaat, aku melihat pria yang duduk di sebelah ku..
ya, dia adalah adikku..
Aku dan keluarga ku, duduk dalam satu barisan..
Aku memperhatikan mereka satu-persatu..
Mereka sedang berada dalam mimpi mereka masing-masing (mungkin)..

Setelah memperhatikan mereka satu persatu..
Muncul pertanyaan dalam benak ku..
"Bagaimana keadaan mereka jika pesawat ini jatuh??"

Aku kaget...
Langsung aku alihkan pandangan ku, kembali pada kegelapan malam..

Di sana, aku berdoa pada BAPA...
"DAD, save my family.. They haven't know U..
Give me time to introduce U to them, DAD...
Help me, n help my family, DAD.."
n i'm crying...

.....

Temen-temen, berapa banyak orang disekitar kita yang belum menerima keselamatan itu??
Berapa banyak dari mereka yang tidak tau setelah mereka meninggal, mereka menuju kemana??
Berapa banyak dari mereka yang masih belum tau untuk apa mereka hidup??
Apa tujuan mereka hidup??

Temen-temen..ada satu kebutuhan mereka yang harus dipenuhi..
Mereka butuh keselamatan..
Keselamatan yang dari YESUS..

Siapa yang akan menyampaikan berita keselamatan itu??
Kalau bukan kita, siapa lagi??

So, yuk, ambil waktu sejenak..
Berdoa..
Minta hati yang penuh dengan belas kasihan, seperti hati YESUS..
n Pray for them...

They needs GOD love...
n They need our pray..

"Save the soul.. How much it cost.."

JESUS Bless u..

No comments:

Blog ini, blog yang simple.. Tapi pembuatan blog ini mempunyai tujuan.. Tujuan utama saya membuat blog ini adalah saya rindu memberkati banyak orang lewat pengalaman hidup saya, kata-kata bijak yang ada dan lain sebagainya.. Memberkati saudara-saudara seiman yang telah percaya kepada Yesus, dan semakin berdiri teguh dalam imannya.. Juga memberkati setiap mereka yang lainnya :) Saya rindu tulisan-tulisan dalam blog ini dapat menginspirasi orang banyak.. Blog ini dibuat sebagai langkah awal untuk menggapai mimpi saya, yaitu menjadi seorang penulis.. Harapan saya adalah semoga blog ini memberkati anda semua.. Namun terlebih dari semua itu, Saya rindu untuk membuat BAPA tersenyum atas semua yang saya lakukan :) Tuhan Yesus berkati.. SEMANGAT!!
Mengenai blog ini saya telah menjelaskan (sedikit) jelas di sini