Tuesday, February 19, 2008

Rise Up!!

Guys.. Galz..

Ketahui sesuatu..
Tuhan tidak pernah sembarangan mempercayakan sesuatu ma kita.. ^^
Maksudnya??
Yap, Dia ga pernah sembarangan percayain sesuatu ma kita..
Misal : Hidup kita, Keluarga kita, Teman-teman kita bahkan pe pelayanan kita..
Itu semua Tuhan percayain ada dalam hidup kita, harus kita lewatin atau jalani,
karena ada alasannya..

Mungkin terkadang hal ini terlintas dalam pikiran kita..
Buat apa aku hidup?? Aku ga punya arti wat siapa-siapa..
Kenapa aku ada dalam keluarga seperti ini??
Tanpa papa ato mama ato bahkan keduanya..
Kalaupun keluarga lengkap, apa keluarga ini layak disebut keluarga??
Aku lelah, aku ga bisa.. pelayanan ini begitu berat, dan sebagainya..

Temen-temen..
Aku percaya 100%.. kalo ga kebetulan itu semua terjadi..
ya, kembali dengan Tuhan percayain itu semua terjadi dalam hidup kita..
Karena Tuhan mau mengajar kita untuk bertanggung jawab..

Bertanggung jawab atas hidup kita..
Bertanggung jawab atas keluarga kita..
Bertanggung jawab atas pelayanan kita..
Dan lain nya..

Temen-temen, klo temen-temen ngerasa cape dengan jalanin semua ini..
Percaya satu hal..
Di sisi temen-temen selalu ada Pribadi yang ga pernah ninggalin temen2..
yang senantiasa bantu temen2 buat bangkit..bangkit n bangkit ^^

"Jatuh tujuh kali, BANGKIT delapan kali!! - Pepatah Jepang"

Jbu

- 18.02.08 -

No comments:

Blog ini, blog yang simple.. Tapi pembuatan blog ini mempunyai tujuan.. Tujuan utama saya membuat blog ini adalah saya rindu memberkati banyak orang lewat pengalaman hidup saya, kata-kata bijak yang ada dan lain sebagainya.. Memberkati saudara-saudara seiman yang telah percaya kepada Yesus, dan semakin berdiri teguh dalam imannya.. Juga memberkati setiap mereka yang lainnya :) Saya rindu tulisan-tulisan dalam blog ini dapat menginspirasi orang banyak.. Blog ini dibuat sebagai langkah awal untuk menggapai mimpi saya, yaitu menjadi seorang penulis.. Harapan saya adalah semoga blog ini memberkati anda semua.. Namun terlebih dari semua itu, Saya rindu untuk membuat BAPA tersenyum atas semua yang saya lakukan :) Tuhan Yesus berkati.. SEMANGAT!!
Mengenai blog ini saya telah menjelaskan (sedikit) jelas di sini