Tuesday, February 19, 2008

Melesatlah!!

Senin, 18 Februari 2008

Malam saat MIK (Momentum, Impartasi dan Komitmen),
diputarkan satu video klip yang berisi bagaimana roket meluncur..
Aku memperhatikan Klip tersebut..

Dan terlintas..
Beberapa tahun lalu.. Tepatnya 2 tahun lalu..
Aku mendapatkan ilustrasi mengenai roket..

Roket itu diibaratkan dengan diri kita sendiri..
Saat roket itu mulai 'Lepas Landas',
itu berarti saat-saat perjuangan kita dimulai..
Saat dimana kita menerima Yesus sebagai Tuhan n Juruselamat pribadi..

Kenapa saat-saat perjuangan??
Coz saat kita berani mengambil keputusan untuk menerima Yesus dalam hati kita,
akan ada banyak hal yang terjadi..
Ntah itu berupa dorongan atau bahkan 'caci maki'..
Ya, disinilah perjuangan kita dimulai..
Perjuangan sebagai 'anak panah' Kristus.. :)

Seiring dengan melesatnya roket di udara,
itu berarti.. Pertumbuhan kita pun semakin 'naik'..

Namun, saat roket melesat semakin tinngi,
akan ada waktu dimana satu persatu dari badan roket harus di lepaskan..
Ini mengingatkan kita bahwa..
Dalam pertumbuhan kita 'ke arah keserupaan dengan Kristus',
ada hal-hal yang harus kita lepaskan..
Seperti dosa kesayangan dan lain sebagainya..
Namun hal yang terutama adalah..
Kita harus meninggalkan Zona Aman kita...

So, melesatlah dengan semakin cepat..
Ke arah keserupaan dengan Kristus..
Tanpa takut untuk meninggalkan dosa kesayangan atau-pun zona aman kita..
Coz..
He will never let u 'fight' alone.. ^^

God be with u always..

No comments:

Blog ini, blog yang simple.. Tapi pembuatan blog ini mempunyai tujuan.. Tujuan utama saya membuat blog ini adalah saya rindu memberkati banyak orang lewat pengalaman hidup saya, kata-kata bijak yang ada dan lain sebagainya.. Memberkati saudara-saudara seiman yang telah percaya kepada Yesus, dan semakin berdiri teguh dalam imannya.. Juga memberkati setiap mereka yang lainnya :) Saya rindu tulisan-tulisan dalam blog ini dapat menginspirasi orang banyak.. Blog ini dibuat sebagai langkah awal untuk menggapai mimpi saya, yaitu menjadi seorang penulis.. Harapan saya adalah semoga blog ini memberkati anda semua.. Namun terlebih dari semua itu, Saya rindu untuk membuat BAPA tersenyum atas semua yang saya lakukan :) Tuhan Yesus berkati.. SEMANGAT!!
Mengenai blog ini saya telah menjelaskan (sedikit) jelas di sini