Sunday, February 17, 2008

Reach others

BAPA suka membangun hubungan yang dekat dengan kita :)
Tapi BAPA juga mau kita, anak-anak Nya..
Menjangkau orang lain yang belum mengenal-Nya..

Untuk hal ini,
BAPA memakai orang-orang yang dekat dengan-Nya..

Just Walk by faith..
n Obey His Word..

Example : Abraham..

Tuhan memerintahkan Abraham untuk pergi..
n Abraham taat.. Abraham tetap pergi..
Meski Abraham tidak tau kemana ia akan pergi..
n kebenarannya adalah Allah senantiasa menyertai Abraham..

"Walk in our calling by faith, n He'll make a way for us..
Coz there's nothing imposible for HIM.."

Go out from our 'comfort zone'..n He'll take a good care of us.. :)

Di negara mana, kota mana, lingkungan seperti apa yang Tuhan tempatkan kita untuk menjadi terang disana??
Berdoalah pada-Nya..
Minta beban untuk tempat itu memenuhi hati kita,
sampai akhirnya kita tidak bisa melakukan apa-apa kecuali TAAT..

Percayalah,
Kita dapat melakukannya, karena Allah menyertai kita..

DAD use us to bless n reach others..

"Be Blessed to be blessing"

- 16.02.08 -

No comments:

Blog ini, blog yang simple.. Tapi pembuatan blog ini mempunyai tujuan.. Tujuan utama saya membuat blog ini adalah saya rindu memberkati banyak orang lewat pengalaman hidup saya, kata-kata bijak yang ada dan lain sebagainya.. Memberkati saudara-saudara seiman yang telah percaya kepada Yesus, dan semakin berdiri teguh dalam imannya.. Juga memberkati setiap mereka yang lainnya :) Saya rindu tulisan-tulisan dalam blog ini dapat menginspirasi orang banyak.. Blog ini dibuat sebagai langkah awal untuk menggapai mimpi saya, yaitu menjadi seorang penulis.. Harapan saya adalah semoga blog ini memberkati anda semua.. Namun terlebih dari semua itu, Saya rindu untuk membuat BAPA tersenyum atas semua yang saya lakukan :) Tuhan Yesus berkati.. SEMANGAT!!
Mengenai blog ini saya telah menjelaskan (sedikit) jelas di sini