Sunday, February 17, 2008

Heart for Mission

Aku diingat kan kembali mengenai misi yang telah BAPAN taro dalam hati ku..
Entah telah berapa lama kutinggalkan misi itu begitu saja...
"Oh, PAPI.. Maapin aku ya.. T,T "

Misi untuk menjangkau jiwa..
Misi untuk memenangkan orang-orang di sekitar ku..
sampai Jakarta, Indonesia dan seluruh bumi ini mengenal Yesus..

Aku bersyukur BAPA masih mengingatkan ku lagi..
Thanks GOD..

"BAPA, tolong perbesar kapasitas hati ku..
untuk mengasihi orang lain lebih lagi..
BAPA, mampukan aku untuk melakukan hal-hal yang Engkau kehendaki..
Mampukan aku untuk menjangkau keluarga ku..
Saudara-saudara ku, teman-teman dan setiap orang yang ada dalam lingkungan ku.."

Hati yang mengasihi Allah,
dan hati yang mengasihi sesama..
Akan memampukan kita untuk melakukan hal yang mustahil..
Karena kasih..
Memungkinkan segala sesuatu yang kelihatan tidak mungkin..

So, Kasihilah Tuhan Allah mu dengan segenap hatimu,
Segenap jiwamu,
Segenap pikiranmu,
dan dengan segenap kekuatan mu.. :)

Milikilah hati untuk misi :)

Jbu

- 16.02.08 -

No comments:

Blog ini, blog yang simple.. Tapi pembuatan blog ini mempunyai tujuan.. Tujuan utama saya membuat blog ini adalah saya rindu memberkati banyak orang lewat pengalaman hidup saya, kata-kata bijak yang ada dan lain sebagainya.. Memberkati saudara-saudara seiman yang telah percaya kepada Yesus, dan semakin berdiri teguh dalam imannya.. Juga memberkati setiap mereka yang lainnya :) Saya rindu tulisan-tulisan dalam blog ini dapat menginspirasi orang banyak.. Blog ini dibuat sebagai langkah awal untuk menggapai mimpi saya, yaitu menjadi seorang penulis.. Harapan saya adalah semoga blog ini memberkati anda semua.. Namun terlebih dari semua itu, Saya rindu untuk membuat BAPA tersenyum atas semua yang saya lakukan :) Tuhan Yesus berkati.. SEMANGAT!!
Mengenai blog ini saya telah menjelaskan (sedikit) jelas di sini