Tuesday, February 26, 2008

Nilai ku.. Hikz..

Today..

Aku senenk bangetzzzz ^^
Hasil UTS (Ujian Tengah Semester) ku dibagiin..
SP (Semester Padat) ini, aku ngambil 2 mata kuliah..
Dan hasil UTS dari dua mata kuliah ini, hari ini dibagiin..
Wew, aku deg2an abies..
Pas salah satu dibagiin gitu.. Aku ga berani liat langsung..
yang ada, aku langsung lipat kertas ujian nya n aku langsung masukin tas..
Temen tetangga ku tanya nilai ku.. aku bilang "Lum Lihat.."

Sebelum bagiin hasil UTS, dosennya bilang..
"Nilai paling rendah adalah 15.. tapi dikatrol jadi 30..
Jadi nilai paling rendah 30.. dan nilai paling tinggi adalah 70..
yang dapet 60 keatas cuma 3 orang"

Aku takut sama nilai ku sendiri..
Fiuh.. Coz jujur aja, pas UTS aku bener2 ga siap..
pe akhirnya aku beraniin diri buat buka kertas itu..

Waw!!!!Aku kaget sekaget-kagetnya...
Wele2...
Nilai ga bagus si.. tapi Thx GOD bukan yang terjelek..
aku dapet (jeng.. Jeng.. Jeng.. Jeng..) 57...huhu...

Tapi yang hasil UTS yang satu lagi yang ga kukira banget!!!
Uda di cek kemana2 setelah UTS nya, jawaban ku banyak yang kebalik-balik...
Buat aku drop abis pas waktu itu :(
Mana dosen nya killer abis..
Aku sempet dapet D beberapa kali ma dia :(

Trus pas UTS dibagiin.. orang2 yang pinter di kelas dapet nilai ancur gt..
da gitu dosen yang satu ini bilang "Nilai kalian membuat saya kecewa.."
Waks!!!! aku shock...huhuuhu...
Mereka yang pinter aja nilainya 'ancur' (pada 4o kebawah)
nah, gimana aku??
"Huaaa, PAPI....."

But, Praise GOD...
UTS ku dapet 70!!!!!
hahahaha, aku ga nyangka banget...
Thx DAD...hihihi....
Senank sekali... ^^

Jbu

No comments:

Blog ini, blog yang simple.. Tapi pembuatan blog ini mempunyai tujuan.. Tujuan utama saya membuat blog ini adalah saya rindu memberkati banyak orang lewat pengalaman hidup saya, kata-kata bijak yang ada dan lain sebagainya.. Memberkati saudara-saudara seiman yang telah percaya kepada Yesus, dan semakin berdiri teguh dalam imannya.. Juga memberkati setiap mereka yang lainnya :) Saya rindu tulisan-tulisan dalam blog ini dapat menginspirasi orang banyak.. Blog ini dibuat sebagai langkah awal untuk menggapai mimpi saya, yaitu menjadi seorang penulis.. Harapan saya adalah semoga blog ini memberkati anda semua.. Namun terlebih dari semua itu, Saya rindu untuk membuat BAPA tersenyum atas semua yang saya lakukan :) Tuhan Yesus berkati.. SEMANGAT!!
Mengenai blog ini saya telah menjelaskan (sedikit) jelas di sini