Sunday, December 30, 2007

HE never leave u alone...

hari ni.. tertanggal 30 des 2007...

hari yang benar2 Luar Biasa...
membukakan mata ku yang telah lama tertutup...

awal na..aku berpikir, kalo tahun 2007 nie tahun yang 'padat' dengan kebobrokkan ku..
aku kesal, marah, dan ga habis pikir dengan apa yang kulakuin di tahun 2007 ini...
tahun ini tahun yang 'menyebalkan' untuk ku...
coz di tahun ini, aku terlihat seperti wanita yang LEMAH!!!!TAK BERDAYA!!!!
dan aku benci ini... arrgghh!!!!!

kehidupan ku..hubungan ku bersama dengan Bapa ku tahun ini adalah hubungan terburuk ku...paling BURUK!!!
jatuh bangun, suam2 kuku, perasaan/pikiran ga fokus, ketidaktaatan, kecuekan.. semua hal ini memenuhi hubungan ku dengan Bapa selama tahun 2007 ini..

menjengkelkan sekali...

tapi siang tadi aku tertegun...
saat aku diminta untuk berhenti sejenak oleh satu suara..
suara itu sayup2 ku dengar... tapi rasa na aku mengenal suara itu..
ya, itu suara yang harus na tak asing untuk ku..
suara yang khas.. kelembutan dan ketegasan dari suara itu harus na aku sangat kenali...
namun aku sempat ragu..apa benar suara tu??
namun segera ku tepis keraguan ku..

lalu, aku mengambil waktu untuk berhenti sejenak dari segala aktifitas ku...
aku mulai duduk diam, tenang dan mendengarkan..

beberapa kejadian di tahun ini terulang kembali bagai video yang tak dapat dihentikan..
aku berontak..tak ingin mengingat..
namun aku tak berdaya untuk menghentikan jalan nya 'film' tersebut..
hingga akhir na aku pasrah..air mata ku mulai mengalir...
"PI, aku ga kuat.. ga sanggup... tolong, berhenti..tolooongg, PI..Stop.."

sesaat itu...aku merasakan kehangatan yang begitu rupa...
yang telah lama tak kurasakan...
aku dipeluk.. aku dibelai.. dan suara itu mulai berkata..
"Aku tak pernah meninggalkanmu, nak.."

beban ini, rasa bersalah ini, semua'na.. yang selama ini membelenggu..
bagai daun yang jatuh berguguran dari pohon.. rontok semua..
aku Lega.. Lepas.. Plonk!!!


dan saat itu kutau...
tahun ini juga merupakan tahun anugrah bagi ku...
knp??
yah, karena dengan keadaan yang 'hancur-berantakan' ini, aku sadar...
bukan!!!aku disadarkan... bukan aku yang menyadarinya sendiri...
tapi aku disadarkan..bahwa,
IA adalah BAPA yang tak sekali-pun meninggalkanku...

IA tetap peduli, saat aku tidak menghiraukan-Nya..
IA tetap menyatakan kasih-Nya, saat aku memalingkan wajahku..
dan IA tetap SETIA, saat aku sedang 'berpindah' hati...

BAPA, terima kasih untuk tahun ini...
tahun kelam.. namun, tahun yang terindah...
Thx DAD..
Thank U so much...
Love U, DAD...

Teach me to be more like U, DAD ^^
Love U n Love U so much!!!

No comments:

Blog ini, blog yang simple.. Tapi pembuatan blog ini mempunyai tujuan.. Tujuan utama saya membuat blog ini adalah saya rindu memberkati banyak orang lewat pengalaman hidup saya, kata-kata bijak yang ada dan lain sebagainya.. Memberkati saudara-saudara seiman yang telah percaya kepada Yesus, dan semakin berdiri teguh dalam imannya.. Juga memberkati setiap mereka yang lainnya :) Saya rindu tulisan-tulisan dalam blog ini dapat menginspirasi orang banyak.. Blog ini dibuat sebagai langkah awal untuk menggapai mimpi saya, yaitu menjadi seorang penulis.. Harapan saya adalah semoga blog ini memberkati anda semua.. Namun terlebih dari semua itu, Saya rindu untuk membuat BAPA tersenyum atas semua yang saya lakukan :) Tuhan Yesus berkati.. SEMANGAT!!
Mengenai blog ini saya telah menjelaskan (sedikit) jelas di sini