Thursday, July 5, 2012

With GOD

Big dream WITHOUT God is only a wish.
Big dream WITH God is a purpose that've been fulfill in ourlife.
- Me -

Setelah direnungkan dan mencari arti kata dari 'wish' dan 'purpose', saya menemukan sesuatu yang luar biasa.

Wish : hope for something that cannot or probably wont happen (keinginan akan sesuatu yang tidak pernah atau tidak akan terjadi)
Purpose : the reason for which something is done or created (alasan dari sesuatu yang telah ada atau telah diciptakan)

Allah menciptakan setiap kita bukan dengan sebuah 'wish', tapi IA menciptakan setiap kita dengan sebuah tujuan 'purpose' (Kejadian 1:26-27). Jika Allah, yang menciptakan kita saja memiliki tujuan atas kita, lalu mengapa kita harus hidup tanpa tujuan?

Temukan tujuanmu dalam Tuhan dan hidupilah tujuan tersebut BERSAMA Tuhan. Selamat beraktifitas. GOD bless

No comments:

Blog ini, blog yang simple.. Tapi pembuatan blog ini mempunyai tujuan.. Tujuan utama saya membuat blog ini adalah saya rindu memberkati banyak orang lewat pengalaman hidup saya, kata-kata bijak yang ada dan lain sebagainya.. Memberkati saudara-saudara seiman yang telah percaya kepada Yesus, dan semakin berdiri teguh dalam imannya.. Juga memberkati setiap mereka yang lainnya :) Saya rindu tulisan-tulisan dalam blog ini dapat menginspirasi orang banyak.. Blog ini dibuat sebagai langkah awal untuk menggapai mimpi saya, yaitu menjadi seorang penulis.. Harapan saya adalah semoga blog ini memberkati anda semua.. Namun terlebih dari semua itu, Saya rindu untuk membuat BAPA tersenyum atas semua yang saya lakukan :) Tuhan Yesus berkati.. SEMANGAT!!
Mengenai blog ini saya telah menjelaskan (sedikit) jelas di sini