Monday, April 5, 2010

Rainbow


Kelembutan warna pelangi selalu menjadi kelanjutan
setelah kelamnya awan karena hujan..
Begitu pula kelembutan Hati BAPA akan selalu menjadi kelanjutan
setelah kelamnya hidup kita karena masalah..
TRUST HIS LOVE!!



1 comment:

ravimalekinth said...

ada satu kisah tentang pelangi lainnya yang dialami oleh teman blogger saya (maksudnya, teman yang berkenalan dari dunia blogging).

Dia baru tahu setelah tes ke dokter, bahwa dirinya terkena cacat buta warna merah hijau. Sehingga, itu menyebabkan dirinya ditolak di sebuah perusahaan yang baru saja dilamarnya (padahal proses seleksi nya ketat, dari banyak orang, hanya 4 yang dipilih).

Sedikit informasi, kalau buta warna merah hijau itu, pandangannya seperti ini: http://www.colblindor.com/wp-content/images/deuteranopia-color-spectrum.jpg

Jadi saya sarankan dia berdoa saja, kalau kalau Tuhan mau menunjukkan warna hijau dan merah yang asli kepada dia.

(Dia termasuk kristen yang masih baru, karena sebelumnya bukan kristen. Jadi belum banyak mengerti kekristenan.)

Kemudian menurut pengakuan dia, suatu hari, lagi hujan lebat, dia turun dari angkot dan anehnya bisa melihat pelangi.

Dan pelangi yang dia lihat, benar-benar lengkap warna nya, ada merah dan hijau. Di situlah pertama kali dia lihat warna merah hijau.

Ntar saya kenalin dia ke CaCa ya, siapa tahu CaCa bisa sharing2 iman.

Blog ini, blog yang simple.. Tapi pembuatan blog ini mempunyai tujuan.. Tujuan utama saya membuat blog ini adalah saya rindu memberkati banyak orang lewat pengalaman hidup saya, kata-kata bijak yang ada dan lain sebagainya.. Memberkati saudara-saudara seiman yang telah percaya kepada Yesus, dan semakin berdiri teguh dalam imannya.. Juga memberkati setiap mereka yang lainnya :) Saya rindu tulisan-tulisan dalam blog ini dapat menginspirasi orang banyak.. Blog ini dibuat sebagai langkah awal untuk menggapai mimpi saya, yaitu menjadi seorang penulis.. Harapan saya adalah semoga blog ini memberkati anda semua.. Namun terlebih dari semua itu, Saya rindu untuk membuat BAPA tersenyum atas semua yang saya lakukan :) Tuhan Yesus berkati.. SEMANGAT!!
Mengenai blog ini saya telah menjelaskan (sedikit) jelas di sini