Tuesday, October 27, 2009

When everything just between me n 'me'

Morning all extraordinary people ^^ Dah lama juga tidak mencurahkan yang perlu dicurahkan.. :D Hm, today i'll start my day with bad feeling.. Really bad feeling.. Hm, not just today sih. Tapi dah beberapa minggu ini, sekitar 3 mingguan lah..

Aku dihadapkan pada beberapa pilihan.. Dan buat ku, dari semua pilihan yang ada, tidak ada pilihan yang mengenakkan ku.. Kalaupun ada, pilihan itu, akan menyakiti Dad.. Dan aku ga mau itu.. T,T Serba salah.. Alhasil, aku bingung dan selama 3 minggu ini semua na jadi ngegantung.. Hubungan sama Tuhan, bahkan sama yang lainnya..

Masalah utama ku saat ini ada di hubungan.. Yah, aku lagi dekat dengan seseorang.. Tidak banyak yang tahu mengenai kedekatan ato masalah yang sedang kuhadapi ini (atau malah tidak ada yang tahu?? Ntah lah).. Hm, kedekatan ku dengan orang ini bisa dibilang tidak disengaja.. Keadaan yang mendekatkan kami.. Awalnya, everything going like ussual.. Sebagaimana aku bangun hubungan dengan teman-teman ku, begitu pulalah aku membangun hubungan dengan dia.. Begitu juga dengannya.. There's nothing special between me n him..

Hingga satu waktu.. Just feel different, when he look at me (yah, kembali.. Wanita bermain dengan perasaannya).. Pertanyaan demi pertanyaan muncul.. Am i fallin' love? Is this the feeling what they'd called love?? Or is it the love?? Or many others question.. Namun, satu hal yang ku sadari.. Tidak, aku tidak jatuh cinta padanya.. Tapi, yang terjadi adalah lebih parah dari itu.. Aku hanya kagum padanya, namun kekaguman ku menjadi bumerang bagi diriku.. Aku jadi 'terikat' padanya.. Hal ini kusadari.. Bahkan 'ikatan' ini membuatku kebingungan dan 'merusak' hubungan ku dengan Bapa.. Kembali aku dihadapkan pada pilihan untuk 'melepas' atau 'mempertahankan'? To be honest, not an easy choice for me.. Apa lagi aku sudah dekat dengannya.. Egoku mulai muncul..

Selama 3 minggu terakhir ini, aku sangat menyadari.. Fokusku mulai beralih.. Segala sesuatu menjadi begitu tertutup ketika yang ada dihadapanku hanya dirinya (sedikit bersyukur, aku jarang bertemu dengannya, hanya sekali dalam seminggu).. Hm, bukan hanya saat berhadapan juga, duniaku seperti teralih.. Tapi saat-saat kami berkomunikasi, baik lewat telepon, SMS maupun chatting.. Huuuffffttt, what should i do now??

I've made my decision already.. But, till now thats just only a decision.. Without the practice.. T,T Hingga malam tadi.. Tidur dengan perasaan tidak tenang dan terbangun dengan kaget.. Aku sungguh merasa tidak nyaman dengan semua ini.. Aku merasa terjebak.. Aku kehilangan arah.. Pegangan?? Ya, aku memiliki pegangan tersebut.. Tapi kusadari, aku yang berusaha dengan keras melepas pegangan hidup ku.. Aku yang berusaha dengan keras melepaskan-Nya.. T,T Aku mengabaikan segala peringatan-peringatan Nya.. Aku mengabaikan semua hati nurani ku.. Hingga akhirnya, yang tersisa hanya aku dan keegoisanku.. T,T

Begitu sakit rasanya ketika kusadar bahwa aku telah 'melepas' yang seharusnya tak kulepas.. Sesak rasanya ketika kulihat bahwa aku memilih hal yang tidak menunjang tujuan hidupku.. Forgive me, DAD.. Forgive me.. Aku-pun kembali mengambil keputusan ku.. Learn to be more discipline.. Aku ingin kembali pada-Nya.. Kembali pada Bapa ku.. Lama sudah aku berjalan sendiri, dan aku sudah cukup lelah.. Aku tidak mau hingga tenaga ku terkuras habis baru ku kembali.. Tidak.. Satu hal yang menyadarkanku..
Positive Thinking Should Be Moved By Positive Feeling
-by : Ivbsav
Aku sudah terlalu lama berkutat dengan perasaan-perasaan ku yang tidak jelas ini.. Awalnya kupikir semua berawal dari pikiran.. Hingga quote tersebut muncul.. Bukankah Amsal berkata, dari hati kitalah terpancar kehidupan.. Segala usaha ku sia-sia, karena aku fokus pada pikiranku.. Karena aku berpikir, dengan pikiran yang positif semua akan baik-baik saja.. Namun, tidak kupungkiri bahwa semua yang baik-baik itu serasa begitu jauh dari hadapanku.. Tapi kini aku belajar untuk fokus pada hati yang mengasihi Bapa.. Kembali pada-Nya.. Help me o, Lord.. ^^ Hm, belajar melepas yang memang harus ku lepas.. Meski mengawali hari dengan perasaan yang tidak karuan. Tapi kini aku memilih untuk melanjutkan hari ku bersama dengan kasih karunia dan damai sejahtera dari Allah.. :D Need Ur Grace in my life.. Need U beside me always.. Help me to face all my day, DAD.. Love U FULL!! *.*


1 comment:

ravimalekinth said...

memang ngga ada habisnya ya kalau berbicara soal cinta hehe..

Jadi menurut Ca2, rasa suka/cinta kepada lawan jenis yang bagaimana yang benar dan alkitabiah?

Blog ini, blog yang simple.. Tapi pembuatan blog ini mempunyai tujuan.. Tujuan utama saya membuat blog ini adalah saya rindu memberkati banyak orang lewat pengalaman hidup saya, kata-kata bijak yang ada dan lain sebagainya.. Memberkati saudara-saudara seiman yang telah percaya kepada Yesus, dan semakin berdiri teguh dalam imannya.. Juga memberkati setiap mereka yang lainnya :) Saya rindu tulisan-tulisan dalam blog ini dapat menginspirasi orang banyak.. Blog ini dibuat sebagai langkah awal untuk menggapai mimpi saya, yaitu menjadi seorang penulis.. Harapan saya adalah semoga blog ini memberkati anda semua.. Namun terlebih dari semua itu, Saya rindu untuk membuat BAPA tersenyum atas semua yang saya lakukan :) Tuhan Yesus berkati.. SEMANGAT!!
Mengenai blog ini saya telah menjelaskan (sedikit) jelas di sini