Wednesday, August 26, 2009

Jurus'lamatku

Banyak orang yang hidup dalam kekosongan.. Memiliki segalanya, namun tetap merasa ada yang kurang.. Memiliki segalanya, namun tetap merasa kesepian.. Ada yang pernah mengatakan.. Dalam setiap hidup manusia, meski ia berusaha sedemikian rupa, ia tetap akan merasa kosong dalam hatinya karena tidak memiliki pegangan. tuntunan dan lainnya.. Meski memiliki harta, keluarga harmonis, dan lain sebagainya.. Lambat laun ia akan menyadari bahwa semua itu tidak akan abadi.. Kekosongan dalam hati manusia hanya dapat diisi oleh Yesus, Pribadi yang memberi kedamaian bagi setiap insan yang memiliki-Nya..

Seorang yang pernah ditolak, dihina bahkan dianiaya.. Namun tetaplah Seorang Juruselamat, yang merelakan nyawa-Nya bagi setiap manusia yang memperlakukan-Nya dengan tidak adil.. How great is U, Lord.. ^^
. . . . . . . . . . . . . . .


Juru Slamatku - True Worshippers

. . . . . . . . . . . . . . .

Walau kuharus berjalan
Dalam lembah kekelaman
Perlindungan-Mu Oh Tuhan
Nyatalah bagi hidupku

Tiada pernah sedetik pun
Tiada pernah Kau tinggalkan
Sungguh mulia dan sempurna
Hanya Kau layak disembah

Yesus Engkau Juru s’lamatku
Dalam janji-Mu kemenanganku
Selamanya ‘kan kunyatakan
Besar setia-Mu Tuhan
Di hidupku


Song by : True Worshippers
Album : God is Our Victory



2 comments:

rennylesa said...

sy juga suka lagu ini...

^^ CaCa ^^ said...

@ Renny : me too ^^
Bless me so much.. hehehe

Blog ini, blog yang simple.. Tapi pembuatan blog ini mempunyai tujuan.. Tujuan utama saya membuat blog ini adalah saya rindu memberkati banyak orang lewat pengalaman hidup saya, kata-kata bijak yang ada dan lain sebagainya.. Memberkati saudara-saudara seiman yang telah percaya kepada Yesus, dan semakin berdiri teguh dalam imannya.. Juga memberkati setiap mereka yang lainnya :) Saya rindu tulisan-tulisan dalam blog ini dapat menginspirasi orang banyak.. Blog ini dibuat sebagai langkah awal untuk menggapai mimpi saya, yaitu menjadi seorang penulis.. Harapan saya adalah semoga blog ini memberkati anda semua.. Namun terlebih dari semua itu, Saya rindu untuk membuat BAPA tersenyum atas semua yang saya lakukan :) Tuhan Yesus berkati.. SEMANGAT!!
Mengenai blog ini saya telah menjelaskan (sedikit) jelas di sini