Thursday, May 28, 2009

HE is My Only Hope !!

Beberapa hari ini, banyak yang share tentang pengharapan. Terkadang, sadar ga sadar, masalah kita seakan jadi embun yang membuat kacamata pengharapan kita burem alias melihat dalam ketidak jelasan. Aku pribadi, terkadang menginginkan hidup tanpa masalah.. Rasanya akan sangat enjoy.. Tapi setelah dipikir-pikir dan ditelusuri lebih dalam, aku salah.. Justru saat aku hidup tanpa masalah, hidup terasa hambar.. Tanpa ada rasa, tanpa ada warna.. Masalah yang ada justru semakin membuat ku mengerti bahwa hidup ini memang perlu perjuangan.. Tanpa perjuangan, hidup ini seakan berjalan ditempat..

Hm, kita tidak akan memerlukan pengharapan saat hidup terasa 'baik-baik' saja.. Pengharapan justru akan terasa sangat penting dan dibutuhkan saat hidup ini seakan berada di ujung jalan yang buntu.

Namun, tidak dapat dipungkiri.. Saat kita berada di ujung jalan itu, sering kali yang muncul adalah kekecewaan, penyesalan dan lain sebagainya. Tanpa kita sadari, kita telah membuang-buang waktu untuk 'mengasihani' diri sendiri.

Sampai hari ini, pengharapan itu belum berakhir.. Ya, saat masalah ada.. Ketika semua seakan gelap.. Pengharapan itu akan tetap ada dan tidak akan pernah mati.. Hanya saja, mau kah kita senantiasa berharap?? Dan beranikah kita untuk tetap berharap??

Temans.. Pengharapan sesungguhnya hanya ada di dalam DIA, Yesus, yang adalah Sumber dari Segala Pengharapan kita... Berharaplah bukan pada sesuatu yang semu.. Namun, berharaplah pada Yesus, Sang Juruselamat...

There's always new hope for u n me ^^
SEMANGAT!!!!



No comments:

Blog ini, blog yang simple.. Tapi pembuatan blog ini mempunyai tujuan.. Tujuan utama saya membuat blog ini adalah saya rindu memberkati banyak orang lewat pengalaman hidup saya, kata-kata bijak yang ada dan lain sebagainya.. Memberkati saudara-saudara seiman yang telah percaya kepada Yesus, dan semakin berdiri teguh dalam imannya.. Juga memberkati setiap mereka yang lainnya :) Saya rindu tulisan-tulisan dalam blog ini dapat menginspirasi orang banyak.. Blog ini dibuat sebagai langkah awal untuk menggapai mimpi saya, yaitu menjadi seorang penulis.. Harapan saya adalah semoga blog ini memberkati anda semua.. Namun terlebih dari semua itu, Saya rindu untuk membuat BAPA tersenyum atas semua yang saya lakukan :) Tuhan Yesus berkati.. SEMANGAT!!
Mengenai blog ini saya telah menjelaskan (sedikit) jelas di sini