Tuesday, December 2, 2008

Heart ..

"Terdapat satu komponen dalam diri kita yang sangat penting,
Namun sering kali terabaikan.. Yaitu hati"
- Mario Teguh -

Saat kita melakukan suatu kesalahan, hati kita akan memberikan sinyal.. Dua kali melakukannya? Hati kita tetap akan memberikan sinyal bahwa kita melakukan suatu kesalahan.. Namun bila sinyal yang muncul sering diabaikan, sinyal hati kita-pun akan semakin melemah.. Dan akhirnya, sinyal yang dikirimkan hati kita-pun tak terasa lagi alias mati..

Keberadaan hati ini sangat-lah penting.. Mari kita ukur seberapa peka hati kita akhir-akhir ini? Apakah sinyal yang dikirimkan oleh hati kita mulai melemah atau bahkan sudah tak terasa lagi?

Saat kita mau memperhatikan suara hati kita.. Percayalah, akan terjadi perubahan yang luar biasa dalam hidup kita.. Dengan memperhatikan suara hati kita-pun, kita sedang menuju masa depan yang cerah.. So, hidupkan kembali hati (nurani) mu!! SEMANGAT!!! JESUS bless.. ^^

2 comments:

teguh ™ said...

kirain namaku yg disebut.. ternyata..

^^ CaCa ^^ said...

hoho.. bisa aja bro :D

Gbu

Blog ini, blog yang simple.. Tapi pembuatan blog ini mempunyai tujuan.. Tujuan utama saya membuat blog ini adalah saya rindu memberkati banyak orang lewat pengalaman hidup saya, kata-kata bijak yang ada dan lain sebagainya.. Memberkati saudara-saudara seiman yang telah percaya kepada Yesus, dan semakin berdiri teguh dalam imannya.. Juga memberkati setiap mereka yang lainnya :) Saya rindu tulisan-tulisan dalam blog ini dapat menginspirasi orang banyak.. Blog ini dibuat sebagai langkah awal untuk menggapai mimpi saya, yaitu menjadi seorang penulis.. Harapan saya adalah semoga blog ini memberkati anda semua.. Namun terlebih dari semua itu, Saya rindu untuk membuat BAPA tersenyum atas semua yang saya lakukan :) Tuhan Yesus berkati.. SEMANGAT!!
Mengenai blog ini saya telah menjelaskan (sedikit) jelas di sini