Friday, September 12, 2008

Bangkit!!

Hari ini aku mengikuti Persekutuan Doa di gerejaku.. Tidak hanya Youth saja.. Tapi dari Family, Demuda (Dewasa Muda), dan lain-lain.. Bukan siapa yang ikut yang mau aku sharing-kan.. Tapi, saat menyembah tadi.. Tuhan mengingatkanku satu kata.. B.A.N.G.K.I.T

Yup, bukan bangkit dari keterpurukan.. Bukan juga bangkit dari kematian, dan lain sebagainya.. Tapi setiap kita (orang-orang percaya), sudah waktunya untuk bangkit!! Membangkitkan roh kita, membangkitkan jiwa kita, membangkitkan tubuh kita.. Bahkan membangkitkan gereja Tuhan (persekutuan, dan lain sebagainya..)

Bangkit dengan kapasitas yang baru, yang lebih besar dan lebih kokoh.. Bangkit menyalakan 'api' yang ada dalam kita.. dan siap melayani Allah..

Kebangkitan yang menghasilkan kegerakan.. Kegerakan yang menghasilkan kemenangan.. dan kemenangan akan jiwa-jiwa.. Kebangkitan bukan untuk pribadi.. Tapi kebangkitan untuk bersama.. so, yuk!! BANGKIT!!! dan menangkanlah jiwa..

3 comments:

~~Devita~~ said...

ayo bangkit!!

bangkit itu susah.....(oops... nanti dikirain bantu promosi, ga jadi deh)

semangat!!

Tha..^^ said...

bangkit itu malu... (oopppss juga cha hahahaha...)

nice post =)

Anonymous said...

Shalom,

Blog kamu Bagus & inspiratif buat saya pribadi. Smoga buat pengunjung yg lain jg. Tetaplah menulis...

JBU.

PS: Mengundangmu jalan-jalan ke blog saya:

http://islamexpose.blogspot.com

Blog ini, blog yang simple.. Tapi pembuatan blog ini mempunyai tujuan.. Tujuan utama saya membuat blog ini adalah saya rindu memberkati banyak orang lewat pengalaman hidup saya, kata-kata bijak yang ada dan lain sebagainya.. Memberkati saudara-saudara seiman yang telah percaya kepada Yesus, dan semakin berdiri teguh dalam imannya.. Juga memberkati setiap mereka yang lainnya :) Saya rindu tulisan-tulisan dalam blog ini dapat menginspirasi orang banyak.. Blog ini dibuat sebagai langkah awal untuk menggapai mimpi saya, yaitu menjadi seorang penulis.. Harapan saya adalah semoga blog ini memberkati anda semua.. Namun terlebih dari semua itu, Saya rindu untuk membuat BAPA tersenyum atas semua yang saya lakukan :) Tuhan Yesus berkati.. SEMANGAT!!
Mengenai blog ini saya telah menjelaskan (sedikit) jelas di sini